Sukses

MU Hadapi Granada di Liga Europa, Rashford Starter atau Cadangan

Striker MU Marcus Rashford tersedia untuk menghadapi Granada pada leg pertama perempat final Liga Europa, dini hari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United atau MU Marcus Rashford tidak bisa bermaiin penuh saat menghadapi Brighton and Hove Albion di Liga Inggris, Senin (5/4/2021) lalu. Pertandingan di Old Trafford itu dimenangkan MU 2-1.

MU mengganti Rashford dengan Daniel James pada menit ke-72. Sepuluh menit sebelumnya, dia mencetak gol penyeimbang.

Rashford meninggalkan lapangan karena cedera. Sebelumnya masalah bahu memaksanya mundur dari skuat Timnas Inggris pada Maret lalu.

Meski demikian, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyatakan membawa Rashford ke Spanyol untuk laga kontra Granada di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 9 April. Tapi, juru taktik asal Norwegia itu tidak yakin apakah berusia 23 tahun itu akan menjadi starter. 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

"Kami hanya harus membuat keputusan apakah dia (Rashford) mulai atau berada di bangku cadangan," kata Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football.

"Saya tidak berpikir dia akan bermain 90 menit," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Jumat, 9 April 2021

02:00 WIB, Granda vs Manchester United (SCTV dan Vidio.com)

02:00 WIB, Arsenal vs Slavia Prague (Vidio.com)

02:00 WIB, Ajax vs Roma (Vidio.com)

02:00 WIB, Dinamo Zagreb vs Villareal (Vidio.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.