Sukses

Top 3 Berita Bola : Jurgen Klopp Geram Liverpool Kalah Terlalu Mudah dari Real Madrid

Jurgen Klopp marah karena Liverpool terlalu mudah kalah dari Real Madrid pada perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool harus menerima pil pahit karena kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions di stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/4/2021). Dua gol dari Vinicius Junior dan satu dari Marco Asensio membuat Liverpool tersungkur.

Untung saja, Liverpool mencuri satu gol lewat Mohamed Salah. Ini memberi Liverpool sedikit harapan meski tak mudah kalahkan Madrid dengan 2 gol tanpa balas.

Kekalahan ini membuat Jurgen Klopp geram. Manajer Liverpool itu melihat pasukannya terlalu mudah kalah dari Real Madrid.

Berita soal hasil Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Rabu, 7 April 2021. Hasil Liga Champions dan prediksi pertandingan juga menjadi berita yang menarik untuk edisi kemarin.

Berikut Top 3 Berita Bola 7 April 2021:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dihajar Real Madrid di Liga Champions, Jurgen Klopp : Liverpool Kalah Terlalu Mudah

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan anak asuhnya membuat Real Madrid terlalu mudah untuk memenangkan laga leg pertama perempat final Liga Champions. Los Blancos menang 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Champions : Kalah dari Manchester City, Borussia Dortmund Sukses Curi Gol

Manchester City memetik modal penting saat menjungkalkan Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions. Man City menang 2-1 atas Dortmund pada duel yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Prediksi Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions : Tak Mau Tersandung Lagi

 

Bayern Munchen kedatangan tamu klub elite Prancis, Paris Saint Germain (PSG), pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021. Duel klub papan atas Eropa ini akan digelar di Allianz Arena, Kamis dinihari WIB (8/4/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.