Sukses

Bintang MU Bruno Fernandes Belum Menyerah Meraih Trofi Liga Inggris

Meski sangat tidak mungkin bagi MU untuk mengejar Manchester City dalam perebutan trofi Liga Inggris, Bruno Fernandes menolak menyerah.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes belum menyerah pada harapan meraih tofi Liga Inggris musim ini. Bintang asal Portugal tersebut mengatakan hanya akan melupakan trofi tersebut saat secara matematis tidak mungkin lagi bisa mengejar Manchester City.

Kini, MU di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 60 poin. Setan Merah tertinggal 14 poin dari Manchester City.

Selisih yang cukup besar membuat Manchester City berpeluang meraih trofi Liga Inggris keenam. The Citizens hanya butuh 11 poin lagi dari tujuh pertandingan tersisa untuk melakukannya.

Jika ingin memiliki peluang mengalakan rival sekota itu untuk merebut gelar, MU harus memenangkan delapan pertandingan tersisa. Tapi, dengan catatan City mengalami empat kekalahan di tujuh laga sisa.

Hal itu sangat kecil kemungkinannya jika melihat performa bagus anak asuh Pep Guardiola.

 

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Bruno Fernandes

"Bagi kami, ini tentang peningkatan sebagai sebuah tim," kata Fernandes kepada talkSPORT. "Tentu saja kami ingin memenangkan trofi, kami ingin memenangkan semua yang kami miliki. Saat ini, kami tidak berada pada level itu musim ini."

"Kami telah kehilangan banyak pertandingan. Kami telah kalah dalam pertandingan yang tidak kami duga akan kalah dan telah kehilangan banyak poin di kandang dan di tandang, performa kami benar-benar berbeda. Saya tidak ingat apakah kami kalah dalam satu pertandingan tandang di liga," ucapnya menambahkan.

"Kami meningkat dan musim ini belum selesai. Sampai secara matematis tidak mungkin, Anda harus percaya. Jadi ketika saya melihat tidak mungkin untuk mengejar City, saya akan melupakan liga," pungkas Fernandes.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 10 April 2021

21.00 WIB - Liverpool vs Aston Villa

02.00 WIB - Fulham vs Wolves

18.30 WIB - Man City vs Leeds

23.30 WIB - Crystal Palace vs Chelsea

Minggu, 11 April 2021

18.00 WIB- Burnley vs Newcastle

20.05 WIB- West Ham vs Leicester

22.30 WIB - Tottenham vs Manchester United

 

4 dari 4 halaman

Jadwal lainnya

Senin 12 April 2021

01.00 WIB Sheff United vs Arsenal

Selasa 13 April 2021

00.00 WIB - West Brom vs Southampton

02.15 WIB - Brighton and Hove Albion vs Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.