Sukses

Real Madrid vs Liverpool , Zidane Masa Bodo Sikapi Kritikan Klopp Soal Stadion

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyikapi santai kritikan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp soal stadion.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyikapi santai kritikan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp soal stadion. Menurut Zidane, timnya nyaman-nyaman saja bermain di markas latihan Stadion Alfredo Di Stefano.

Stadion tersebut menjadi tempat laga Real Madrid vs Liverpool di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB. Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

Usai pertandingan, Klopp menyebut atmosfer stadion berpengaruh kepada timnya. Namun Zidane membantah hal tersebut.

"Saya tidak punya pendapat soal apa yang dikatakan Klopp. Kami bangga bermain di stadion ini," kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Real Madrid bermain di markas latihan lantaran stadion Santiago Bernabeu sedang direnovasi. Renovasi tersebut ditargetkan selesai akhir musim ini.

Tiga gol Real Madrid dicetak Vinicius Junior (27', 65') dan Marco Asensio (36'). Sementara, satu gol Liverpool disarangkan Mohamed Salah (51').

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulangi di Leg Kedua

Zidane mengaku cukup puas dengan performa Real Madrid pada leg pertama. Ia pun ingin Karim Benzema dkk. mengulangi penampilan itu pada leg kedua.

"Kami hanya harus siap dan ini akan menjadi leg kedua yang bagus. Kami hanya perlu melakukan hal yang sama di leg kedua," ujar Zidane mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Liga Champions

Hasil Liga Champions

Manchester City 2-1 Borussia Dortmund

Real Madrid 3-1 Liverpool

Jadwal Liga Champions

Kamis 8 April 2021

Porto vs Chelsea

Bayern Munchen vs PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.