Sukses

Kaesang Pangarep Temui Ketua Umum PSSI Bahas Persis Solo

Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan (Iwan Bule) menyambut Ketua Umum Persis Solo, Kaesang Pangarep di kantor PSSI di Jakarta, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan (Iwan Bule) menyambut Ketua Umum Persis Solo, Kaesang Pangarep di kantor PSSI di Jakarta, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB. Iwan Bule mengatakan, kedatangan Kaesang berkaitan dengan Persis.

"Beliau meminta saran dan petunjuk soal Persis Solo karena kita tahu Persis adalah klub yang legendaris," kata Iwan dalam jumpa pers.

Iwan mengatakan, PSSI dengan senang hati menyambut kedatangan Kaesang. Menurutnya, kedatangan Kaesang bisa menjadi petanda keseriusan untuk mengurus tim sepak bola.

Menurut Iwan, mengurus tim sepak bola apalagi di Liga 2 tidaklah mudah. Namun Iwan menilai Kaesang telah memiliki kecakapan untuk memimpin tim.

"Beliau secara manajemen cukup luar biasa dan pinter. Secara sekolah pun demikian. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi federasi," ujar Iwan.

 

Saksikan Video PSSI di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangun Manajemen yang Transparan

Kaesang sendiri mengatakan Persis Solo di bawah pimpinannya akan berbeda. Diisi anak-anak muda, pria yang juga Walikota Solo itu menjanjikan manajemen yang transparan.

"Target awal kami ingin membangun manajemen yang bersih dan transparan. Kami ingin tunjukkan kami berbeda dengan manajemen yang lalu," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.