Sukses

Hasil Piala Menpora 2021 : Persela vs Persik Berakhir Tanpa Pemenang

Persik dan Persela bermain imbang sehingga menguntungkan PSS untuk lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Grup C Piala Menpora 2021 benar-benar super sengit dan ketat. Persik Kediri dan Persela Lamongan harus puas bermain imbang 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021) sore WIB.

Hasil imbang Persik dengan Persela membuat empat tim di Grup C Piala Menpora  sama-sama mengoleksi empat poin. Madura United, PSS Sleman, Persik dan Persela semuanya mendapat empat poin.

Hanya Persebaya yang sudah mendapat tujuh angka dan telah dipastikan lolos ke perempat final. Penentuan siapa yang mendampingi Persebaya akan terjadi nanti malam. PSS Sleman akan bersua Persebaya.

PSS benar-benar diuntungkan dengan hasil imbang Persik dan Persela. PSS akan lolos ke perempat final jika bisa menahan imbang Persebaya.

Laga Persebaya melawan PSS akan berlangsung 18.15. Indosiar akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Persik mengawali laga dengan baik. Mereka bisa unggul lebih dahulu di menit 13 melalui gol indah Yusuf Fuad Burhani. Dia meliuk-liuk melewati dua pemain sebelum memperdaya kiper Persela.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama. Persela bisa menyamakan skor di menit 18 lewat penalti Melvyn Lorenzen setelah sebelumnya OK John melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Di menit 23, Lorenzen mencetak gol keduanya guna membawa Persela berbalik unggul. Lorenzen mencetak gol lewat sundulan akurat di tiang jauh.

Pada babak kedua, Persik mati-matian mngejar ketertinggalan. Usaha Persik baru membuahkan hasil pada menit 85. Andri Ibo menyamakan skor lewat penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.