Sukses

Dapatkan Link Live Streaming PSS Sleman Vs Persebaya di Vidio

Lawan Persebaya Surabaya di babak perempat final Piala Menpora 2021 akan ditentukan lewat duel melawan PSS Sleman di Grup C.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya sudah memastikan tempat di babak perempat final Piala Menpora 2021. Meski demikian, Bajul Ijo masih harus memainkan laga terakhirnya di Grup C, pada Rabu (7/4/2021).

Di laga ini, Persebaya akan bertemu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. 

Persebaya sejauh ini masih memimpin klasemen Grup C dengan koleksi 7 poin. Kemenangan atau hasil imbang bakal memantapkan posisi tersebut di klasemen akhir dan keluar sebagai juara grup. 

Di babak perempat final, Persebaya sudah dinanti dua tim tangguh, yakni Persib Bandung atau Bali United. Siapa yang akan jadi lawan Bajul Ijo selanjutnya bakal ditentukan lewat duel kontra PSS. 

Untuk Anda yang ingin menyaksikan duel Persebaya Vs PSS Sleman, jangan lewatkan siaran langsungnya Indosiar dan Live Streaming di Vidio. Link-nya bisa didapat pada halaman selanjutnya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming PSS Sleman Vs Persebaua melalui tautan ini. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Grup C

Rabu, 7 April 2021

15:15 WIB, Persela Lamongan vs Persik Kediri (Indosiar dan Vidio.com)

18:15 WIB, PSS Sleman vs Persebaya Surabaya (Indosiar dan Vidio.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.