Sukses

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021 di Indosiar Hari Ini, 7 April 2021

Dua laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021 mempertemukan Persik Kediri Vs Persela Lamongan dan PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Piala Menpora 2021 masih menyiskan pertandingan babak penyisihan grup C, Rabu (7/4/2021). Pertarungan bakal menentukan penghuni slot yang masih tersisa di babak perempat final. 

Dua tim teratas seperti diketahui bakal mewakili Grup C ke babak 8 besar. Sejauh ini, baru Persebaya Surabaya yang memastikan tempat di perempat final. Bajul Ijo yang saat ini memimpin klasemen Grup C dengan 7 poin tidak akan terlempar dari dua besas meski kalah pada laga pamungkasnya.

Dua pertandingan hari ini akan mempertemukan Persebaya Vs PSS Sleman dan Persela Lamomgan Vs Persik Kediri. Kedua laga berlangsung di lokasi yang sama, yakni Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Seperti apa jalannya pertandingan Piala Menpora 2021 nanti? Jangan lupa menyaksikan secara langsung di Indosiar. Kedua laga ini juga bisa Anda ikuti lewat livestreaming di Vidio.  

Jadwal selengkapnya bisa Anda dapatkan di halaman selanjutnya. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

15.15 : Persik Kediri Vs Persela Lamongan (Live Indosiar dan Vidio)

18:15: PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya (Live Indosiar dan Vidio)

3 dari 3 halaman

Persaingan di Grup C

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.