Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Live streaming Persela Lamongan Vs Persik Kediri di Indosiar

Laga Persela Lamongan kontra Persik Kediri pada match day terakhir Grup C Piala Menpora 2021 akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Penyisihan grup Piala Menpora 2021 menyisakan dua pertandingan. Laga Persela Lamongan kontra Persik Kediri dan PSS Sleman menghadapi Persebaya Surabaya di Grup C yang akan berlangsung Rabu (7/4/2021).

Bagi Persela, Persik, dan PSS Sleman laga ini adalah penentu langkah mereka melaju ke perempat final Piala Menpora. Sementara bagi Persebaya, laga ini sebagai penentu untuk finis sebagai juara grup karena tiket ke perempat final sudah diraih.

Persela dan Persik sama-sama memiliki tiga poin hasil tiga laga. Pemenang laga ini dipastikan lolos ke perempat final, asalkan PSS Sleman gagal menang atas Persebaya.

Laga Persela melawan Persik akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.com. Anda bisa dapat menyaksikan dengan mengklik tautan laga tersebut di halaman berikutnya.

Saksikan Video Piala Menpora 2021 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan duel Piala Menpora Persela Lamongan vs Persik Kediri dengan klik tautan di sini.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup C

1. Persebaya 3 Kali Main, 7 Poin

2. Madura United 4 Kali Main, 4 Poin

3. PSS Sleman 3 Kali Main, 4 Poin

4. Persik 3 Kali Main, 3 Poin

5. Persela 3 Kali Main, 3 Poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.