Sukses

Jadwal Liga Champions 8 April 2021 : Bayern Munchen vs PSG di SCTV

Laga Bayern Munchen kontra PSG pada leg pertama perempat final Liga Champions akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions akan memainkan lagi dua laga leg pertama perempat final. Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, sudah dimainkan dua laga.

Real Madrid menumbangkan Liverpool 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano. Sementara Manchester City menang 2-1 atas Borussia Dortmund di Etihad Stadium.

Kamis dini hari WIB, 8 April, leg pertama perempat final Liga Champions akan menyajika laga Bayern Munchen kontra Paris Saint-Germain atau PSG. Laga ini penuh dengan aroma dendam.

Duel Munchen vs PSG merupakan laga ulangan final Liga Champions musim lalu. Munchen ketika itu menang 1-0 atas PSG untuk memenangkan trofi bergengsi.

Laga lainnya mempertemukan Porto melawan Chelsea. Laga ini bakal berlangsung di Estadio Ramon Sánchez Pizjuan.

Duel Munchen vs PSG akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com. Sedangkan Porto kontra Chelsea bisa disaksikan di Vidio.com secara live streaming.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 8 April 2021

02:00 WIB, Porto vs Chelsea (Live Vidio.com)

02:00 WIB, Bayern Munchen vs PSG (Live SCTV dan Vidio.com)

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Real Madrid 3-1 Liverpool

Manchester City 2-1 Borussia Dortmund

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.