Top 3 Berita Bola : MU dan Manchester City Dapat Lawan Berat di Liga Inggris Pekan ke-31

Oleh Bogi Triyadi pada 07 Apr 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 10:00 WIB
ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di Liga Inggris musim 2020-21 akan memasuki pekan ke-31. Ada banyak duel sengit yang akan tersaji pada akhir pekan nanti.

Laga Liga Inggris yang bakal menyorot perhatian adalah duel Tottenham Hotspur kontra Manchester United atau MU. Laga ini akan dimainkan di Tottenham Hotspur, London, 11 April.

MU, yang kini tengah dalam performa terbaik, mencoba meneruskan tren positif saat menghadapi Tottenham. Raihan 3 poin juga dibutuhkan Setan Merah untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City.

Sebelumnya, MU menaklukkan Brighton. Sedangkan, Tottenham hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menyambangi markas Newcastle, St. James' Park.

Berita MU dan Manchester City akan mendapatkan lawan berat di Liga Inggris pekan ke-31 menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut Tp 3 berita bola. 

2 dari 5 halaman

1. Jadwal Liga Inggris Pekan 31 : MU dan Manchester City Dapat Lawan Berat

ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Persaingan di Liga Inggris musim 2020-21 akan memasuki pekan ke-31. Ada banyak duel sengit yang akan tersaji pada akhir pekan nanti. Salah satunya duel Tottenham Hotspur lawan Manchester United atau MU, Minggu, 11 April 2021.

MU, yang tengah dalam performa terbaik, mencoba meneruskan tren positif saat bertemu Tottenham. Raihan 3 poin juga dibutuhkan mereka untuk memangkas jarak dengan Manchester City.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Klub Amerika Serikat Boyong Gelandang Manchester United

ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Klub Liga Amerika Serikat Atlanta United berhasil mendapatkan gelandang Manchester United Connor Stanley. Pemain 19 tahun itu akan bermain untuk tim kedua Atlanta United.

Stanley bergabung ke Atlanta dengan status pemain pinjaman. Namun, nantinya Connor Stanley bakal pindah dengan permanen.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Ingin MU Tetap Jadi Penantang Gelar? Bruno Fernandes Punya Solusi Sederhana

MU dan Bruno Fernandes
Perbesar
Pemain Brighton Danny Welbeck, dan Bruno Fernandes dari MU berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 4 April 2021. (Clive Brunskill / Pool via AP)

Bruno Fernandes menyebut hal sederhana yang harus dilakukan Manchester United atau MU di musim depan agar bisa menantang gelar Liga Inggris. Gelandang asal Portugal ini mempunyai solusi yang bisa dilakukan timnya.

Saat ini, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih kokoh menempati posisi kedua klasemen sementara menyusul kemenangan atas Brighton pada akhir pekan lalu. Karenanya, mereka yakin bisa bertanding di Liga Champions musim depan.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓