Sukses

Real Madrid Tekuk Liverpool di Liga Champions, Zinedine Zidane : Luar Biasa

Zinedine Zidane salut dengan penampilan Real Madrid yang sukses kalahkan Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane hanya bisa tersenyum dengan kagum melihat penampilan Real Madrid saat menjamu Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021). Madrid berhasil menang 3-1 atas Liverpool.

Tiga gol Real Madrid dicetak Vinicius Junior (2 gol) dan Marco Asensio. Mohammed Salah sempat memperkecil skor dan mencuri satu gol di pertandingan ini.

Zidane pantas kagum karena Real Madrid tampil pincang di laga ini. Tak diperkuat dua bek utama Sergio Ramos dan Raphael Varane yang positif Covid-19, Madrid masih bisa trengginas untuk memenangkan pertandingan ini.

Meski begitu, Zidane paham Real Madrid belum lolos. Madrid masih harus menjalani duel leg kedua di Anfield.

"Kami belum memenangkan apa-apa. Kami jelas senang dengan apa yang kami tampilkan. Apa yang pemain lakukan luar biasa mengingat kesulitan yang kami dapatkan," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Berubah

 

Tanpa Varane dan Ramos, Madrid tetap bermain lugas. Zidane pun tetap menggunakan formasi 4-3-3 untuk mengalahkan Liverpool.

"Kami tak mengubah apapun. Kami mainkan Eder Militao sebagai pengganti Varane, kami tetap gunakan formasi 4-3-3," ujarnya.

"Kami tak mengubah apapun dari apa yang sudah dipersiapkan. Banyak hal terjadi kepada kami musim ini tapi kami siap."

 

3 dari 5 halaman

Pembuktian Vinicius

 

Zidane juga mengomentari keberhasilan Vinicius cetak 2 gol. Dia mengatakan pemain asal Brasil itu memang membutuhkan gol.

"Dia main bagus dan bantu tim. Moralnya terangkat dengan mencetak gol. Vini kurang banyak cetak tapi dia bakal lebih pede lagi mulai hari ini," ujar Zidane.

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Champions

Manchester City 2-1 Borussia Dortmund

Real Madrid 3-1 Liverpool

5 dari 5 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 8 April 2021

02.00 WIB Porto vs Chelsea

02.00 WIB Bayern Munchen vs PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.