Sukses

Piala Menpora 2021: Persebaya Tidak Akan Main Mata Lawan PSS

Persebaya menghadapi PSS di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021), dengan sudah mengamankan tiket perempat final Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menjamin tidak akan bermain mata pada laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman.

Persebaya menghadapi PSS di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021), dengan sudah mengamankan tiket perempat final Piala Menpora 2021.

Namun, Bajul Ijo belum memastikan posisi juara grup. Mereka akan melakukannya jika bermain imbang di laga nanti.

"Sudah saya sampaikan, meski sudah lolos ke perempat final, kami masih sangat serius menghadapi PSS. Saya akan merotasi pemain karena tidak ingin pemain kelelahan," kata Aji Santoso dilansir situs resmi Liga 1.

"Saya pandai-pandai menghitung siapa yang akan diturunkan, meskipun bagi saya pertandingan itu penting sekali," sambungnya.

PSS bersaing melawan Persik Kediri dan Persela Lamongan memperebutkan satu tempat tersisa di babak gugur Piala Menpora 2021. Persik dan Persela akan saling berhadapan.

Pemenang duel tersebut berpotensi lolos ke perempat final sembari menunggu hasil duel PSS vs Persebaya.

Saksikan Video Persebaya Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Mantan

Aji mengaku tak ada persiapan khusus guna meladeni para mantan Persebaya yang kini membela PSS, di antaranya Irfan Jaya, Misbakus Solikin, Fandry Imbiri, atau Miswar Saputra. Bajul Ijo akan bermain total untuk mendapat kemenangan.

"Persiapan tidak ada yang spesifik, semua normal saja, meskipun ada mantan Persebaya di sana, saya tidak menggunakan persiapan khusus. Normal saja," katanya.

3 dari 3 halaman

Tidak Pilih Lawan

Persebaya juga tak mau pilih-pilih soal lawan di babak perempat final nanti. Mereka akan melawan Bali United jika jadi juara grup. Sementara Persib menunggu kalau Bajul Ijo berstatus runner-up.

"Saya tidak pernah memilih, siapapun lawannya mau Persib atau Bali United tidak masalah, yang penting pertandingan melawan PSS kami serius. Mereka juga tim bagus," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.