Sukses

Dapat Tawaran Lebih, Kiper AC Milan Hengkang ke PSG ?

AC Milan memang terancam kehilangan beberapa pilar kunci seperti kiper Gianluigi Donnarumma, karena kontraknya bakal habis akhir musim ini.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan siap memberi Gigio Donnarumma kesepakatan baru senilai 8 juta euro per musim. Tapi, kabar lain menyebutkan pemain internasional Italia itu menerima tawaran 12 juta euro di tempat lain.

La Gazzetta dello Sport melaporkan komplikasi antara Rossoneri dan kiper muda itu, masih terus berlanjut. Media tersebut, sebelumnya mengklaim Donnarumma sedang menunggu konfirmasi tempat di Liga Champions musim depan sebelum menandatangani kontrak baru dengan Milan.

Diavolo telah membuat kesepakatan senilai 8 juta euro setahun. Manajemen yakin mereka telah melakukan yang terbaik untuk meyakinkan Donnarumma.

Namun, laporan tersebut mengklaim agen Mino Raiola telah menerima proposal untuk pindah ke tempat lain senilai 12 juta euro per musim.

Petunjuk soal tempat lain itu mengarah ke Paris Saint-Germain, yang mungkin ingin menggantikan Keylor Navas dan berinvestasi pada penjaga gawang yang lebih muda.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terancam

AC Milan memang terancam kehilangan beberapa pilar kunci seperti kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang Hakan Calhanoglu. Pasalnya, kontrak kedua pemain itu bakal habis akhir musim ini.

Jika tidak bergerak cepat, dua pemain tersebut sangat berpeluang angkat koper dari San Siro. Padahal, keduanya berperan besar dalam kebangkitan AC Milan di musim ini.

3 dari 5 halaman

Sikap Manajemen

Pioli sendiri yakin keduanya berminat untuk bertahan. Kini, ia tinggal berharap pada sikap manajemen.

"Saya percaya ada kemauan dari pemilik untuk memperbarui kontrak yang sebentar lagi habis. Mereka sedang bernegosiasi," kata Pioli.

4 dari 5 halaman

Percaya Diri

Sebelumnya, laporan ain juga menyebutkan Chelsea juga pernah dikaitkan dengan Donnarumma.

Seperti dilansir Sportskeeda, Chelsea cukup percaya diri dapat mendaratkan Donnarumma di Stamford Bridge. Pasalnya, The Blues merasa lebih berpeluang memberi Donnarumma trofi ketimbang AC Milan.

Risiko AC Milan kehilangan Donnarumma terbilang cukup besar. Itu lantaran masa kontrak Donnarumma yang sebentar lagi berakhir.

5 dari 5 halaman

Urutan AC Milan di Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.