Sukses

Hasil NBA : Utah Jazz Tersungkur di Kandang Mavericks

Jazz harus mengakui keunggulan Mavericks pada lanjutan NBA tadi pagi.

Liputan6.com, Jakarta Utah Jazz gagal meraih kemenangan ke-10 beruntun. Jazz secara mengejutkan kalah dari tuan rumah Dallas Mavericks 103-111 pada lanjutan NBA di American Airlines Center, Selasa (6/4/2021) pagi WIB.

Kekalahan Jazz ini cukuup mengejutkan. Mereka dalam performa terbaik dengan menang sembilan kali beruntun di NBA. Jazz juga bisa turun dengan kekuatan penuh termasuk guard Mike Conley.

Sedangkan Mavericks performanya sedang angin-anginan. Mavs juga tak bisa memainkan big man andalannya Kristaps Porzingis karena cedera.

Di kuarter pertama Jazz sempat bisa mengimbangi Mavericks. Jazz cuma tertinggal satu bola saja 25-27 di akhir kuarter pertama.

Mavericks mulai meninggalkan Jazz di kuarter dua dan tiga. Terutama di kuarter ketiga. Dimotori Luka Doncic, Mavericks melesakkan 37 poin, sedangkan Jazz cuma 27.

Jazz coba bangkit di kuarter empat. Namun buruknya performa Donovan Mitchell dan Joe Ingles membuat Jazz cuma bisa memangkas 10 angka dan tetap kalah dengan selisih delapan poin.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doncic

Doncic jadi bintang kemenangan Mavericks dengan hampir membuat triple double (31 poin, sembilan rebound dan delapan assists). Dorian Finney-Smith menyusul dengan 23 angka.

Di kubu Jazz, Conley menjadi pencetak angka terbanyak dengan 28 angka dan tujuh assists. Mitchell hanya menghasilkan 16 poin di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.