Sukses

Terzic Yakin Dortmund Bisa Menang di Markas Manchester City

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic mengatakan timnya punya kesempatan menang atas Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic mengatakan timnya punya kesempatan menang atas Manchester City. Menurutnya, Dortmund hanya perlu memaksimalkan kesempatan yang didapat.

Dortmund akan menghadapi tuan rumah, Manchester City pada leg pertama perdelapan final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB. Di atas kertas, Man City lebih diunggulkan menang.

"Man City akan banyak menguasai bola, kami harus berasumsi demikian. Mereka suka membuat lawan lelah supaya mendapatkan ruang," ujar Terzic seperti dilansir situs resmi UEFA.

Terzic mengakui, Manchester City merupakan salah satu tim terkuat. Oleh karena itu, Dortmund harus bermain maksimal selama 90 menit di laga dinihari nanti.

"Man City saat ini salah satu tim terkuat di dunia dengan kualitas luar biasa. Ini partai menarik di mana kami harus tampil luar biasa di dua leg," kata Terzic.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapi Kritik

Lebih lanjut, Terzic tak lupa menyikapi kritikan terhadap timnya. Seperti diketahui, Dortmund hanya memetik satu kemenangan dari lima laga terakhir.

"Kritik yang kami terima harus kami sikapi dengan tepat. Kami tidak harus menyikapinya dengan negatif. Kami punya kualitas dan kami harus menunjukkannya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu 7 April 2021

02.00 WIB, Manchester City vs Borussia Dortmund

02.00 WIB, Real Madrid vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.