Sukses

Kiper Torino Positif Covid-19, Pemain Juventus dan Ronaldo Tertular?

Kiper Torino yang positif Covid-19 sempat main penuh saat melawan Juventus akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus sedang harap-harap cemas dengan kondisi kesehatan para pemainnya. Beberapa penggawa Juve dikhawatirkan tertular Covid-19 dari kiper Torino Salvatore Sirigu.

Salvatore Sirigu baru saja dinyatakan positif Covid-19. Celakanya Sirigu sempat tampil penuh ketika Torino bertemu Juventus pada lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin.

Pada laga yang berakhir sama kuat 2-2 itu, Sirigu sempat kontak fisik, baik bersalaman maupun cipika-cipiki dengan pemain-pemain Juventus. Sirigu tertangkap kamera beberapa kali berbincang dengan bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Kondisi ini membuat para pemain Juventus bisa diharuskan menjalani karantina karena melakukan kontak dengan orang yang positif Covid-19.

Sirigu diduga tertular Covid-19 saat menunaikan tugas bersama timnas Italia. Beberapa pemain timnas Italia seperti Leonardo Bonucci, Marco Verratti dan Alessandro Florenzi sudah dinyatakan positif Covid-19 terlebih dahulu.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pusing

Juventus wajib pusing dengan kabar Sirigu positif Covid-19. Dua pemainnya ikut membela timnas Italia yakni Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi.

Kabar Sirigu positif Covid-19 juga mengancam nasib laga tunda Juventus melawan Napoli besok. Jika Juventus kekurangan pemain maka laga bisa kembali ditunda.

3 dari 3 halaman

Lawan Napoli

Duel Juventus melawan Napoli sudah dua kali tertunda. Yang pertama, Napoli tak bisa datang ke Turin karena beberapa pemain positif Covid-19.

Kedua, baik Juve maupun Napoli sepakat memundurkan laga tunda akibat jadwal yang terlalu padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.