Sukses

Materialistis hingga Menyukai Kemewahan, Simak Sifat 4 Zodiak Ini

Empat zodiak berikut mempunyai sifat materialistis dan sangat menyukai kemewahan. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang sangat menyukai kemewahan. Bahkan, mereka kerap berinvestasi dan mengoleksi barang yang disukai. Namun, koleksi pakaian, barang dekorasi rumah ataupun riasan bukanlah hal yang buruk.

Hanya saja, sebagian individu cenderung berlebihan dengan hal tersebut, bahkan bersikap materialistis. Boleh jadi, mereka berpikir harta benda adalah segalanya.

Bahkan, mereka mencintai harta benda melebihi apa pun. Merujuk astrologi, ada 4 zodiak yang tertarik pada hal-hal materialistik dan bangga dengan itu. Dilansir Pinkvilla, simak ulasannya di halaman berikut:

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pisces

Pemilik zodiak Pisces terkenal kerap memanjakan diri mereka sendiri dengan berbelanja. Bahkan, Pisces kerap mengakui diri mereka sendiri sebagai pecandu belanja. Tak aneh, bila mereka cenderung berlebihan saat membeli barang.

Mereka bakal menguras kocek demi barang terbaru. Namun, pada akhirnya, mereka bakal menyesali hal tersebut.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Taurus

Pun demikian Taurus yang menyenangi hal-hal mewah dan tertarik pada kemewahan. Mereka tak keberatan menghabiskan banyak uang demi membeli tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan. Mereka pun memamerkannya dengan bangga.

Boleh dikatakan, mereka bekerja keras dan mendapatkan uang cuma untuk berbelanja barang-barang mewah seperti itu. Mereka semata memuaskan keinginan materialistis.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak Leo suka berinvestasi pada hal-hal yang berhubungan dengan materi. Ini cara mereka untuk menonjolkan dan pamer. Mereka berani membelanjakan uang untuk barang-barang mahal dan mewah.

 

 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius agak berbeda. Mereka tak menghamburkan uang hasil jerih payah untuk pakaian ataupun barang dekorasi rumah. Namun, mereka menghabiskan uang mereka untuk bepergian.

Mereka percaya menghabiskan uang demi pengalaman baru dan perjalanan eksotis sepadan. Karena itu, mereka tak keberatan bekerja ekstra untuk menabung demi satu perjalanan besar yang merupakan impian mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.