Sukses

Eddie Alvarez Enggan Remehkan Lapicus di ONE Championship

Eddie Alvarez mengaku telah berlatih keras menjelang pertemuan dengan Lapicus di ONE Championship.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan petarung UFC Eddie Alvarez akan berhadapan dengan Iuri Lapicus pada ajang ONE Championship kelas ligthweight. Laga bertajul ONE on TNT I itu bakal tayang di prime time Amerika Serikat pada Rabu (7/4/2021).

Atlet beladiri asal Amerika Serikat itu mengaku sudah melakukan persiapan matang demi mengalahkan Lapicus. Alvarez tidak mau kecolongan saat melawan Iuri Lapicus. Dia tak meremehkan kekuatan sang lawan.

"Dia petarung yang sangat baik. Kemampuan yang dimilikinya juga lengkap dan tenang. Oleh karena itu kami benar-benar bersiap diri untuk ini," kata Alvarez dalam konferensi pers virtual, Senin (5/4/2021).

Alvarez baru pindah ke ONE Championship setelah sebelumnya malang melintang di UFC dan Bellator. Reputasinya sangat baik. Alvarez pernah menjadi juara dunia di UFC dan Bellator.

Debut Alvarez di ONE Championship berakhir mengejutkan. Dia secara mengejutkan kalah dari Timofey Nastyukhin. Pria Amerika Serikat itu kemudian bangkit dan mengalahkan Eduard Folayang.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekad

Alvarez bertekad untuk kembali meraih kemenangan saat melawan Lapicus. Alvarez berjanji mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mengalahkan Lapicus.

"Ini mendoroang saya untuk sampai ke level yang lebih tinggi, berlatih lebih keras, keluar dan menunjukkan semua yang saya punya," tegas Alvarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.