Sukses

Klasemen Piala Menpora 2021 Grup C : Persebaya Menanti Pendamping

Persebaya Surabaya sudah memastikan diri lolos ke fase gugur Piala Menpora 2021. Bajul Ijo hanya perlu status sebagai juara grup C.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya sudah memastikan diri lolos ke fase gugur Piala Menpora 2021. Bajul Ijo hanya perlu status sebagai juara grup C.

Tim asuhan Aji Santoso itu hanya perlu imbang atas PSS Sleman pada laga terakhir, Rabu (7/4/2021). Di atas kertas, hasil tersebut tidak sulit untuk diraih.

Sementara itu, empat peserta lainnya, yakni PSS Sleman, Madura United, Persela Lamongan, dan Persik Kediri masih berpeluang mendampingi Persebaya.

Namun posisi Madura United sedikit tak diuntungkan. Pasalnya, MU telah menyelesaikan empat laga dengan hasil 4 poin sehingga nasibnya menunggu hasil tim lain.

Pemenang duel Persela melawan Persik berpeluang lolos ke perempat final asalkan PSS gagal menang atas Persebaya. Pemenang dari laga itu akan finis di posisi kedua.

Namun, jika Persela dan Persik bermain imbang, maka PSS dapat melaju ke perempat final. Asalkan, tim Elang Jawa bisa menahan imbang Persebaya sehingga perolehan poin akhir menjadi lima.

Berikut klasemen Piala Menpora grup C.

Saksikan Video Piala Menpora 2021 Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Grup C

1. Persebaya 3 Kali Main, 7 Poin

2. Madura United 4 Kali Main, 4 Poin

3. PSS Sleman 3 Kali Main, 4 Poin

4. Persik 3 Kali Main, 3 Poin

5. Persela 3 Kali Main, 3 Poin

3 dari 3 halaman

Jadwal Grup C

Rabu, 7 April 2021

15:15 WIB, Persela Lamongan vs Persik Kediri (Indosiar dan Vidio.com)

18:15 WIB, PSS Sleman vs Persebaya Surabaya (Indosiar dan Vidio.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.