Sukses

Lini Serang MU Kembali Dihantam Cedera

Setelah Anthony Martial, MU kini mencemaskan kondisi cedera Marcus Rashford yang harus diganti saat mengalahkan Brighton 2-1.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United atau MU Marcus Rashford mencetak gol penyeimbang di menit ke-62 saat menghadapi Brighton and Hove Albion. Gol Mason Greenwood pada menit ke-83 memastikan Setan Merah menang 2-1 daam laga Liga Inggris di Old Trafford, Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

Tetapi, Rashford tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah mencetak gol untuk MU. Ia digantikan Daniel James di menit ke-72.

Rashford meninggalkan lapangan lantaran cedera. Sebelumnya masalah bahu memaksanya mundur dari skuat Timnas Inggris pada Maret lalu.

Bahkan ada klaim bahwa Rashford, yang juga berjuang dengan masalah kaki dan lutut, baru-baru ini, belum fit sepenuhnya sejak 2019.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap Rashford bisa segera pulih. "Anda hanya berharap dia bisa pulih," katanya kepada BBC Sport. "Dia harus keluar, tapi dia orang yang tangguh."

Terkait gol ke-10 Rashford di Liga Inggris musim ini, Solskjaer menambahkan. "Penyelesaiannya sangat bagus - tenang dan tenang. Marcus telah bekerja keras untuk itu."

3 dari 4 halaman

Anthony Martial

Sebelumnya, Solskjaer sudah memberi kabar soal cederanya Anthony Martial. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera lutut ketika membela Timnas Prancis melawan Kazakhstan pada kualifikasi Piala Dunia 2022, akhir pekan lalu.

"Lututnya terkilir dengan Prancis," papar juru taktik asal Norwegia itu kepada kepada MUTV. Martial, bahkan, diprediksi mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera tersebut.

4 dari 4 halaman

Eric Bailly

Mengenai Eric Bailly, Solskjaer mengatakan bek Pantai Gading itu belum melapor kembali ke klub sejak dinyatakan positif Covid-19 selama jeda internasional. "Eric tidak akan bersama kami untuk sementara waktu dia dinyatakan positif Covid dan belum kembali ke negara ini," ucap Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Sepak Bola