Top 3 Berita Bola : Bocoran Soal Masa Depan Solskjaer di MU Terungkap

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 05 Apr 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 10:30 WIB
Ilustrasi Sepak Bola
Perbesar
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengungkap rencana Manchester United atau MU untuk masa depan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ternyata, klub Liga Inggris itu masih menaruh harapan pada pemain legendaris Norwegia ini.

Fabrizio Romano menjelaskan, Manchester United masih senang dengan pekerjaan Solskjaer. Jadi, kecuali jika terjadi bencana, dia masih harus memimpin hingga musim depan.

Namun, di sisi lain tidak ada keraguan jika dia tidak memberikan trofi apa pun di musim ketiganya sebagai pelatih. Solskjaer akan melihat dirinya kehilangan pekerjaan.

Berita tentang rencana MU untuk Solskjaer menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal pertengkaran kiper AC Milan dengan pelatih Sampdoria.

Selain itu berita soal MU yang masih menginginkan Erling Haaland juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

2 dari 5 halaman

1. Kursi Pelatih Masih Panas, Bocoran Masa Depan Solskjaer di MU Malah Terungkap

Manchester United
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bereaksi setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara MU dan Brighton dan Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 4 April 2021. (Oli Scarff / Pool via AP)

Sikap dan rencana Manchester United atau MU untuk sang manajer Ole Gunnar Solskjaer di musim depan mulai terungkap. Klub Liga Inggris itu ternyata masih menaruh harapan pada pemain legendaris Norwegia ini.

Hal tersebut diungkap pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Menurut dia, Manchester United masih senang dengan pekerjaan Solskjaer. Jadi, kecuali jika terjadi bencana, dia masih harus memimpin hingga musim depan.

Namun, di sisi lain tidak ada keraguan jika dia tidak memberikan trofi apa pun di musim ketiganya sebagai pelatih. Solskjaer akan melihat dirinya kehilangan pekerjaan.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Wah, Ternyata Ini Pemicu Pertengkaran Kiper AC Milan dan Ranieri

Khouma Babacar
Perbesar
Striker Lecce Khouma Babacar menaklukkan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada partai Serie A di San Siro, Minggu (20/10/2019) atau Senin dini hari WIB. (AP Photo/Luca Bruno)

AC Milan nyaris dipermalukan tamunya Sampdoria pada laga lanjutan Liga Italia di San Siro, Sabtu malam WIB (3/4/2021). Ketinggalan 0-1 hingga akhir babak kedua, Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Jens Petter Hauge.

Berkat gol pemain pengganti asal Norwegia itu, AC Milan harus puas bermain imbang lawan 10 pemain Sampdoria. Alhasil, Milan masih berada di posisi kedua dengan 60 poin, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. MU Menginginkan Erling Haaland, Ini Kata Solskjaer

Anthony Martial - Manchester United (MU) - Liga Inggris
Perbesar
Striker Manchester United atau MU Anthony Martial dan pemain Manchester City Ruben Dias berebut bola dalam laga Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Peter Powell/Pool via AP)

Manchester United atau MU, Manchester City, dan Barcelona berlomba mendapatkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Pemain berusia 20 tahun tersebut bernilai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun.

MU tertarik kepada Haaland karena performanya. Dia telah mencetak 33 gol dalam 31 pertandingan sejak didatangkan Dortmund dari Red Bull Salzburg 16 bulan lalu.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓