Sukses

Top 3 Berita Bola : Bocoran Soal Masa Depan Solskjaer di MU Terungkap

MU tidak akan ragu memutuskan masa depan Solskjaer jika dia tidak memberikan trofi apa pun di musim ketiganya sebagai pelatih.

Liputan6.com, Jakarta Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengungkap rencana Manchester United atau MU untuk masa depan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ternyata, klub Liga Inggris itu masih menaruh harapan pada pemain legendaris Norwegia ini.

Fabrizio Romano menjelaskan, Manchester United masih senang dengan pekerjaan Solskjaer. Jadi, kecuali jika terjadi bencana, dia masih harus memimpin hingga musim depan.

Namun, di sisi lain tidak ada keraguan jika dia tidak memberikan trofi apa pun di musim ketiganya sebagai pelatih. Solskjaer akan melihat dirinya kehilangan pekerjaan.

Berita tentang rencana MU untuk Solskjaer menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal pertengkaran kiper AC Milan dengan pelatih Sampdoria.

Selain itu berita soal MU yang masih menginginkan Erling Haaland juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kursi Pelatih Masih Panas, Bocoran Masa Depan Solskjaer di MU Malah Terungkap

Sikap dan rencana Manchester United atau MU untuk sang manajer Ole Gunnar Solskjaer di musim depan mulai terungkap. Klub Liga Inggris itu ternyata masih menaruh harapan pada pemain legendaris Norwegia ini.

Hal tersebut diungkap pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Menurut dia, Manchester United masih senang dengan pekerjaan Solskjaer. Jadi, kecuali jika terjadi bencana, dia masih harus memimpin hingga musim depan.

Namun, di sisi lain tidak ada keraguan jika dia tidak memberikan trofi apa pun di musim ketiganya sebagai pelatih. Solskjaer akan melihat dirinya kehilangan pekerjaan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Wah, Ternyata Ini Pemicu Pertengkaran Kiper AC Milan dan Ranieri

AC Milan nyaris dipermalukan tamunya Sampdoria pada laga lanjutan Liga Italia di San Siro, Sabtu malam WIB (3/4/2021). Ketinggalan 0-1 hingga akhir babak kedua, Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Jens Petter Hauge.

Berkat gol pemain pengganti asal Norwegia itu, AC Milan harus puas bermain imbang lawan 10 pemain Sampdoria. Alhasil, Milan masih berada di posisi kedua dengan 60 poin, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Menginginkan Erling Haaland, Ini Kata Solskjaer

Manchester United atau MU, Manchester City, dan Barcelona berlomba mendapatkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Pemain berusia 20 tahun tersebut bernilai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun.

MU tertarik kepada Haaland karena performanya. Dia telah mencetak 33 gol dalam 31 pertandingan sejak didatangkan Dortmund dari Red Bull Salzburg 16 bulan lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Top 3 Berita Bola

  • Solskjaer

  • Berita Bola