Sukses

5 Zodiak Ini Terkesan Pemalu, Siapa Sangka Punya Gairah Tinggi

Sederet zodiak ini terkesan pemalu. Namun, siapa sangka, mereka dapat berubah liar di ranjang atau punya gairah bercinta yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Boleh dibilang, perasaan cinta, rasa hormat, komunikasi, persetujuan, dan ruang diperlukan demi menjalin suatu hubungan. Namun, setiap individu tak dapat mengabaikan keintiman fisik.

Kompatibilitas seksual pun wajib diperhitungkan. Terutama, ketika berkencan dengan seseorang.

Apalagi, bila Anda bertemu seseorang. Bahkan, dia dapat membuat Anda terhanyut dengan gerakan romantis kecil dan daya tarik seks yang sangat menarik. Itu seperti memperoleh jackpot.

Setiap zodiak tentu mempunyai cara tersendiri mengekspresikan hasrat dan emosinya, Nah, 5 zodiak berikut terkesan malu-malu. Padahal, di balik itu semua, mereka bisa mengungkapkan cinta dan hasrat mereka untuk seseorang yang spesial.

Berikut 5 zodiak tersebut, seperti dikutip dari Times of India:

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Boleh dikatakan, Aries adalah kumpulan energi, gairah, dan emosional sebagai kekasih. Mereka aneh dalam hal hati dan pikiran, namun cepat mengatasinya. Kendati kerap tidak siap bila diajak berumah tanggga, mereka sangat romantis dan dapat menjadi pusat perhatian semua orang.

 

3 dari 6 halaman

2. Libra

Libra, termasuk zodiak yang dapat mengguncang dunia Anda di balik seprai. Mereka tergolong orang-orang yang sangat bersemangat.

Mereka mungkin kerap mencoba menyembunyikannya, tapi setelah merasa nyaman dengan seseorang. Mereka bahkan tidak akan malu untuk mengekspresikan emosi dan hasrat mereka. Ingatlah, bermainlah dengan cerdas dan aman lantaran satu hal kecil dapat membuat mereka gagal.

 

 

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai salah satu zodiak paling bergairah dari semuanya. Melawan mereka terkadang bisa sangat sulit karena mereka sangat menawan, menarik, dan tahu jalan mereka dalam banyak hal.

Mereka memang tidak sering mengungkapkan sisi menyenangkan mereka. Namun, ketika mereka merasa nyaman dengan seseorang, hal itu secara alami tercermin dalam kehidupan seks mereka juga.

Scorpio juga tak pernah menghindar untuk mengambil langkah pertama dan sering kali memimpin. Kendati demikian, mereka tak keberatan membiarkan pasangannya mengambil kendali.

 

 

 

5 dari 6 halaman

4. Cancer

Cancer bisa dibilang zodiak paling sensitif di antara semua zodiak. Mereka sangat emosional jika menyangkut masalah hati. Inilah alasan mereka sering menahan diri untuk mengekspresikan emosi atau memulai keintiman fisik.

Cancer perlu merasakan hubungan emosional untuk merasa nyaman dengan mereka. Bagi mereka, seks sebagai cara mengikat tingkat spiritual dan emosional dengan pasangannya. Bila Anda tak mencari hubungan jangka panjang, lebih baik beri tahu mereka.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Leo

Leo dikenal sebagai individu menyenangkan, ramah, dan lincah. Bersikap blak-blakan, mereka tidak keberatan mengungkapkan ide, perasaan, dan emosi mereka secara terbuka.

Walau demikian, mereka cukup manis mempertimbangkan suka dan tidak suka pasangannya juga. Mereka adalah orang yang murah hati dan sangat bijaksana. Sangat mudah untuk jatuh cinta pada seorang Leo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.