Sukses

Di Maria : Saya Harap Lionel Messi Pindah ke PSG

Gelandang PSG, Angel Di Maria mengaku ingin Lionel Messi bergabung ke timnya. Menurutnya, kehadiran Messi akan sangat luar biasa.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang PSG, Angel Di Maria mengaku ingin Lionel Messi bergabung ke timnya. Menurutnya, kehadiran Messi akan sangat luar biasa.

"Sepanjang karier saya dari yang saya lihat, saya kira Messi berasal dari planet lain. Memilikinya sebagai rekan setim akan sangat luar biasa," ujar Di Maria seperti dilansir Football Espana.

Messi saat ini masih ramai diberitakan hengkang dari Barcelona. Pasalnya, kontrak La Pulga di Barcelona akan habis di akhir musim ini.

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengaku akan mempertahankan bintangnya itu. Namun belum ada kejelasan soal masa depan Messi di Barcelona.

Di Maria terhitung dekat dengan Messi. Maklum keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

"Messi adalah pemain Barcelona dan dia punya kontrak di sana," ujarnya.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Penting Kebahagiaan

Di Maria mengatakan, sebagai teman ia selalu mendukung langkah Messi. Menurutnya, yang terpenting adalah kebahagiaannya.

"Saya sering berbicara dengannya. Saya mengatakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah dia dan keluarganya bahagia. Sulit mengatakan hal lain," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Menggaet Aguero

Di sisi lain, manajemen Barcelona kabarnya ingin menggaet bomber Manchester City, Sergio Aguero. Hal itu dilakukan demi mempertahankan Messi.

Sama seperti Di Maria, Aguero adalah sahabat Messi di timnas Argentina. Diharapkan, Aguero bisa membuat Messi bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.