Solskjaer Cemas Bintang MU Bisa Melewatkan Sisa Musim Ini

Oleh Bogi Triyadi pada 05 Apr 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 11:30 WIB
Anthony Martial - Manchester United (MU) - Liga Inggris
Perbesar
Striker Manchester United atau MU Anthony Martial dan pemain Manchester City Ruben Dias berebut bola dalam laga Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Peter Powell/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU tidak bisa memainkan Anthony Martial saat melawan Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin (5/4/2021). Laga itu dimenangkan MU 2-1.

Martial harus absen memperkuat MU karena mengalami cedera lutut. Dia tertatih-tatih keluar lapangan saat laga Timnas Prancis melawan Kazakhstan pada kualifikasi Piala Dunia 2022, akhir pekan lalu.

Cedera itu membuat MU dapat kehilangan Martial di periode penting. Bahkan kabar terbaru menyebut pemain berusia 25 tahun itu mungkin tidak akan tampil lagi di sisa musim ini.

"Sayangnya lututnya terkilir dengan Prancis,” kata Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV."Itu selalu terjadi ketika mereka pergi ke pertandingan internasional, Anda berharap mereka akan kembali bugar."

"Paul (Pogba) bermain di ketiga pertandingan - 30, 60, 90 menit - jadi itu adalah dorongan bagi kami, tetapi kehilangan Anthony untuk sisa musim ini sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dan sinyal dari sana. Bahwa itu tidak serius tapi kelihatannya buruk, ya."

 

 

2 dari 4 halaman

Edinson Cavani

Liga Inggris MU vs Brighton
Perbesar
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani dan bek Brighton and Hove Albion Lewis Dunk bersaing memperebutkan bola pada pekan ke 30 Liga Inggris di Old Trafford, Senin dinihari WIB (05/04/2021). MU harus bekerja keras sebelum mengalahkan Brighton 2-1. (Oli Scarff/Pool via AP)

Dengan perempat final Liga Europa yang akan bergulir tengah pekan ini, Martial sekarang berlomba untuk bisa kembali fit dan sepenuhnya siap dimainkan. Sebelumnya, dia menjalani musim yang sulit karena banyak cedera yang menghalanginya.

Tetapi, cedera Martial membuat Edinson Cavani bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Dia kini bisa memainkan perannya sebagai penyerang tengah.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Southampton 3 - 2 Burnley

Newcastle United 2 - 2 Tottenham Hotspur

Aston Villa 3 - 1 Fulham

Manchester United 2 - 1 Brighton Albion

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Anthony Martial di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓