Sukses

Demi Messi, Neymar Tega Bikin PSG Patah Hati

Neymar telah menghentikan pembicaraan kontrak dengan PSG karena ingin kembali bermain dengan Lionel Messi di Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Neymar dikabarkan telah berubah pikiran dan sekarang mencari cara pulang ke Barcelona untuk dapat kembali bermain dengan Lionel Messi. Pemain Brasil itu sudah menghentikan pembicaraan pembaruan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah muncul laporan Messi mungkin akan tetap tinggal di Spanyol.

Menurut surat kabar Catalan Ara (via Marca), Neymar mulai percaya Messi akan memperpanjang masa tinggalnya dengan Barcelona. Alhasil, pemain berusia 29 tahun tersebut pun memberi tahu raksasa Liga Spanyol itu bahwa bersedia kembali ke Camp Nou.

Kontrak Messi saat ini dengan Barcelona akan berakhir pada Juni 2021. La Pulga secara luas diharapkan untuk pindah di akhir musim.

Tetapi, laporan baru mengklaim bahwa Barcelona sedang mempersiapkan kesepakatan baru yang lebih baik untuk Messi. Presiden Barcelona yang baru terpilih Joan Laporta menjadikan perpanjangan kontrak pemenang enam Ballond d'Or itu sebagai prioritas nomor satu.

Bahkan, Laporta telah melakukan kontak pertama dengan perwakilan Messi. Diharapkan pembicaraan bakan dilanjutkan dalam beberapa hari mendatang.

Jika Messi akhirnya memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou, itu akan membuat tugas PSG untuk mempertahankan Neymar sedikit lebih sulit. Sebab, dia sudah lama ingin bersatu kembali dengan Messi setelah menghabiskan empat tahun bersama di Barcelona antara 2013 dan 2017.

 

 

Saksikan Video Neymar di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main bareng Messi

Saat Messi santer akan meninggalkan Barcelona, Neymar membuat keinginan untuk bermain bersama bintang asal Argentina itu. "Yang paling saya inginkan adalah bermain dengan Messi lagi, untuk bisa menikmati berada di lapangan bersamanya lagi," katanya pada Desember 2020.

"Dia bisa bermain di tempat saya. Dia tidak akan punya masalah, saya yakin. Saya ingin bermain dengannya lagi dan saya yakin, musim depan, kami harus melakukannya."

 

3 dari 3 halaman

PSG dan Manchester City

Messi telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG dan Manchester City. Tetapi, laporan baru tentang kemungkinan perpanjangan kontrak membuat saga transfer itu menarik ditunggu.

Sementara itu, kontrak Neymar dengan PSG hanya tinggal satu tahun setelah musim berjalan. Dengan demikian, raksasa Prancis itu ingin segera mengikatnya dengan kontrak baru yang lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.