Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Targetkan Pemain Gratisan Meski Punya Dana Besar

MU secara tentatif memantau pemain yang berpotensi tersedia dengan transfer gratis tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan masih mencari pemain baru untuk posisi bek tengah dan penyerang tengah. Namun, klub raksasa Liga Inggris ini sedang mempertimbangkan kemungkinan opsi transfer gratis.

MU secara tentatif memantau pemain yang berpotensi tersedia dengan transfer gratis tahun depan. Ini lantaran ketidakmungkinannya dua investasi besar dalam penandatanganan musim panas ini.

Seperti dilansir The Manchester Evening News, MU memang memiliki keuangan untuk bersaing mendapatkan tambahan marquee musim panas ini. Tapi, tidak mungkin dapat membenarkan biaya dua rekrutan, karena boros.

Berita tentang MU yang mencari pemain gratisan menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal kelemahan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu berita soal Ben White yang ingin pindah ke MU juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Pantau Potensi Target Pemain Gratisan Meski Banyak Duit

Manchester United atau MU sedang mencari bek tengah dan penyerang tengah di musim panas nanti. Tapi, klub raksasa Liga Inggris ini sedang mempertimbangkan kemungkinan opsi transfer gratis tahun depan.

MU secara tentatif memantau pemain yang berpotensi tersedia dengan transfer gratis tahun depan. Ini lantaran ketidakmungkinannya dua investasi besar dalam penandatanganan musim panas ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 2 Pemain Pinggiran MU Buktikan Kelemahan Terbesar Solskjaer

Dua pemain pinggiran telah memberi Manchester United atau MU apa yang mereka butuhkan selama jeda internasional. Bahkan, manajer klub Liga Inggris ini, Ole Gunnar Solskjaer akan senang dengan apa yang dilihatnya dari dua pemainnya pada pekan lalu.

Mungkin ada beberapa perdebatan tentang seberapa bagus sebenarnya pemain terkuat Manchester United, tetapi tidak ada yang bisa memperdebatkan kedalaman skuad mereka.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Bek Berbakat Brighton Tergiur Pindah ke MU

Ketertarikan Manchester United terhadap pemain belakang Brighton and Hove Albion, Ben White, tak bertepuk sebelah tangan. White dilaporkan menyambutkan baik minat dari MU tersebut.

Pemuda 23 tahun itu menjadi salah satu bek yang dipertimbangkan direkrut MU musim depan. White menunjukkan perkembangan luar biasa dalam dua musim terakhir.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola

  • Transfer