Sukses

Hasil Piala Menpora 2021 : Gagal Menang, Persebaya Tetap Lolos ke Perempat Final

Persebaya lolos mewakili Grup C ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Persebaya Surabaya berhasil mengamankan satu tiket ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Bajul Ijo lolos meski cuma bermain imbang tanpa gol dengan Persela Lamongan di laga ketiganya Grup C.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pertemuan Persebaya dengan Persela sebenarnya berjalan menarik. Tercipta beberapa peluang emas meski skor akhir harus kacamata.

Salah satu peluang emas Persebaya tercipta di menit 38 lewat Ady Setiawan. Namun kiper Persela Dwi Kuswanto masih mampu menggagalkannya.

Persela juga sempat memiliki peluang untuk unggul di menit 71 lewat aksi Ibrahim Kosepa. Akan tetapi tendangannya masih meleset dari sasaran.

Kosepa kembali membuang peluang emas di menit akhir. Sundulannya dengan gemilang digagalkan kiper Persebaya Satria Tama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persik

Sementara itu di laga Grup C sebelumnya, Persik Kediri berhasil mengalahkan Madura United 2-1. Persik sempat tertinggal lebih dulu di awal babak pertama.

Madura United unggul lebih dahulu lewat Beto Goncalves di menit 51. Persik baru bisa membalas 20 menit kemudian melalui aksi Andri Ibo.

Persik berbalik unggul pada menit 79 melalui gol Antoni Putra Nugroho. Madura United tak mampu mengejar hingga laga usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.