Sukses

Juventus Krisis Pemain, Carlo Pinsoglio Mungkin Main Lawan Torino

Juventus kemungkinan akan memainkan Pinsoglio saat melawan Torino nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Juventus menghadapi krisis pemain saat melakoni Derby della Mole dilanjutan Liga Italia Serie A, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. I Bianconeri bisa jadi akan menurunkan kiper spesialis cadangan Carlo Pinsoglio.

Saat melawan Torino, Juventus terpaksa mencoret tiga pemainnya Weston McKennie, Arthur Melo dan Paulo Dybala. Ketiganya melanggar peraturan dengan berpesta di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Juve juga tak bisa menurunkan bek Merih Demiral dan Leonardo Bonucci yang baru saja positif Covid-19. Kiper kedua Gianluigi Buffon juga tak akan main karena terkena sanksi larangan bertanding akibat penistaan agama.

Celakanya kiper utama Juventus Wojciech Szczesnya juga diragukan akan bisa main. Pria Polandia itu dikhawatirkan melakukan kontak dengan orang yang positif Covid-19 saat melakoni laga internasional.

Jika Szczesny sampai tidak bisa main maka Carlo Pinsoglio yang akan diturunkan sebagai kiper utama kala melawan Torino. Pinsoglio selama ini jadi kiper ketiga dan belum pernah main di musim 2020- 2021.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Federico Bernardeschi akan kembali diturunkan sebagai starter. Bernardeshi bakal bermain sebagai bek kiri. Danilo akan digeser Pirlo sebagai gelandang.

Juventus total membawa 22 pemain untuk melawan Torino. Pelatih Andrea Pirlo cukup banyak menyertakan pemain muda. Mulai dari Franco Israel, Felix Correia, Alessandro Di Pardo, Radu Dragusin hingga Nicola Fagioli.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Juventus

Szczesny, Pinsoglio, Israel; Chiellini, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Cuadrado, Di Pardo, Dragusin, Frabotta, De Marino; Ramsey, Chiesa, Rabiot, Bentancur, Bernardeschi, Fagioli, Kulusevski; Ronaldo, Morata, Felix Correia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.