Sukses

Baru Dimulai Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Manchester City 3 April 2021

Pertandingan panas Liga Inggris antara Manchester City melawan Leicester baru saja dimulai.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City akan mendapat ujian tak ringan di Liga Inggris pada Sabtu 3 April 2021. The Citizens berkunjung ke King Power Stadium menghadapi Leicester City yang merupakan penghuni posisi tiga.

City sangat kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Josep Guardiola mengoleksi 71 poin, unggul 14 angka dari peringkat dua Manchester United dan 15 atas Leicester.

Dengan kedua lawan tersisa sembilan laga lagi, City sudah sulit untuk dikejar lagi. Kevin de Bruyne dan kawan-kawan pun berambisi secepatnya mengunci gelar juara Liga Inggris.

Penting bagi City mengamankan gelar Liga Inggris secepat mungkin. Karena mereka masih bertarung di dua ajang lainnya Liga Champions dan Piala FA.

Laga Leicester City melawan Manchester City di ajang Liga Inggris ini akan berlangsung 23.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Leicester City melawan Manchester City di ajang Liga Inggris, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Soyuncu, Evans, Fofana; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Praet, Castagne; Vardy, Iheanacho

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodrigo, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.