Sukses

Top 3 Berita Bola : Persaingan di Piala Menpora 2021 Hingga Saling Sindir Pemain MU

Berita dari Piala Menpora 2021 hingga saling sindir pemain MU menjadi berita yang laris dibaca di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Piala Menpora 2021 perlahan memasuki babak delapan besar. Beberapa tim sudah resmi lolos dari fase grup.

Persija Jakarta dan PSM Makassar sudah lolos sebagai wakil grup B Piala Menpora 2021. Persija lolos dengan predikat juara grup, sementara PSM runner up.

Sementara itu dari grup A kejutan terjadi usai Arema FC finis sebagai juru kunci. Di saat bersamaan, PSIS Semarang dan Barito Putera lolos ke babak delapan besar.

Perjalanan sedikit lebih panjang terjadi di grup C. Pasalnya, ada lebih banyak kontestan di grup tersebut.

Berita soal Piala Menpora 2021 menjadi yang terpopuler dibaca di kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, masih ada berita lain yang juga diminati pembaca.

Berikut Top 3 Bola Liputan6.com selengkapnya.

Saksikan Video Piala Menpora di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Klasemen Lengkap Piala Menpora : Persija Juara Grup, Persib dan Bali United Saling Sikut

Piala Menpora 2021 sudah menentukan tim-tim yang lolos ke perempat final. Klub yang akan berlaga di babak 8 besar tinggal dilengkapi hasil pertandingan di Grup D, di antaranya duel Persib Bandung kontra Persiraja dan Bali United vs Persita Tangerang.

Persija Jakarta dan PSM Makassar sudah lolos sebagai wakil grup B Piala Menpora 2021. Persija lolos dengan predikat juara grup, sementara PSM runner up.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Kiper MU Saling Sindir dengan Bruno Fernandes, Ada Apa ?

Kiper Manchester United atau MU, David de Gea, saling sindir dengan gelandang Bruno Fernandes. Kedua bintang klub Liga Inggris itu, saling balas postingan melalui media sosial

Belum lama ini, David de Gea mengirim komentar lucu ke Bruno Fernandes setelah aktivitas terbaru gelandang Manchester United di media sosial. Sebelumnya, bintang Portugal itu punya kebiasaan mengolok-olok kiper Setan Merah itu.

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Bintang Muda Ini Harus Sadar Tiba-Tiba MU Bikin Kejutan

Bintang Manchester United atau MU Axel Tuanzebe harus memahami sewaktu-waktu dirinya bisa tiba-tiba keluar dari klub raksasa Liga Inggris ini. Masalah cedera dan kebijakan sang pelatih membuat masa depan pemain ini bisa berubah.

Bek muda ini sering membuat para penggemar MU bersemangat karena mereka merasa dia adalah solusi jangka panjang yang sempurna untuk masalah pertahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.