Sukses

Filosofi AC Milan Bisa Kalahkan 2 Klub dalam Perburuan Pemain Baru

Pemain Albania bisa bermain di kedua sisi pertahanan dan itu sempurna untuk AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan belum terlalu terkesan dengan pemain pinjaman Manchester United atau MU, Diogo Dalot, yang datang sebelum musim kompetisi. Meskipun pemain muda Portugal itu telah menunjukkan beberapa penampilan bagus, dia juga memiliki banyak penampilan buruk untuk klub Liga Italia itu.

Di sisi lain MU juga meminta sekitar 20 juta euro untuk pemain pinjmannya. Karenanya, Rossoneri pun memilih ingin mencari bek sayap baru di pasar. Gazzetta Dello Sport melansir, Elseid Hysaj adalah salah satu pemain di radar mereka.

Kontrak pemain Albania dengan Napoli akan berakhir pada akhir musim dan kemungkinan besar dia akan pergi dengan gratis. Dia bisa bermain di kedua sisi pertahanan dan itu sempurna untuk Milan.

Elseid Hysaj bisa mengambil alih peran Dalot, dan Milan pun berharap dia bisa melakukan pekerjaannya lebih baik.

Namun, klub lain seperti Lazio dan Roma juga mengawasi pemain berusia 27 tahun itu, karena itu akan menjadi transfer gratis. Tawaran kontrak adalah kuncinya. Milan terkenal dengan 'filosofi batas gaji' dan ini mungkin menghentikan mereka dalam perlombaan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cari Striker

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan juga tengah mencari striker jangka panjang. Milan melihat bintang mereka Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak akan bisa lolos musim depan.

Terkait dengan itu, Milan ingin membuka pembicaraan dengan Torino untuk merekrut striker Andrea Belotti di jendela transfer musim panas sebagai rencana untuk tahun-tahun mendatang. Milan ingin melakukan pendekatan ini terlepas dari situasi Ibrahmovic.

3 dari 5 halaman

Lama Dipantau

Calcio Mercato melaporkan bahwa Milan dan Roma sedang mencari penyerang berusia 27 tahun yang telah diikuti Rossoneri sejak masa lalu.

Belotti adalah penggemar Milan dan ini bisa menjadi langkah yang baik untuk klub mengingat pengalamannya di Serie A dan jumlah peampilan yang solid meski berada di skuat yang buruk.

4 dari 5 halaman

Lebih Rendah

Laporan tersebut mencatat bahwa Urbano Cairo dapat dipaksa untuk menjual Belotti dengan harga sekitar 30 juta euro, jauh lebih rendah dari 100 juta yang diminta AC Milan pada musim panas 2017.

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Berita Bola

  • Diogo Dalot