Sukses

Jadwal MPL ID Season 7, Sabtu 3 April 2021: Hadapi Geek Fam, RRQ Jaga Peluang ke Playoff

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta RRQ Hoshi menjalani start buruk di musim reguler MPL ID Season 7. Sang Raja dari Segala Raja sempat kesulitan menemukan konsistensi permainan, sehingga berdampak pada kedudukan mereka di tabel klasemen.

Bahkan, kondisi tersebut pernah menempatkan RRQ di posisi buncit. Kini, skuat asuhan Adi Syofian Asyauri alias Acil itu mulai menunjukkan performa positifnya. RRQ pun coba jaga penampilan apik tersebut saat menghadapi Geek Fam dalam lanjutan MPL ID Season 7 pekan keenam, Sabtu (3/4/2021).

RRQ lebih difavoritkan memenangi laga ini, sebab Alberttt CS unggul atas Geek Fam di pertemuan sebelumnya. Selain itu, RRQ juga tengah dalam tren positif. RRQ tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Yang terbaru, mereka sanggup menaklukkan pemuncak klasemen ONIC Esports pada pertandingan pekan kelima.

Torehan apik tersebut membuat RRQ sukses merangkak ke urutan empat klasemen sementara MPL ID Season 7. Namun demikian, RRQ harus tetap waspada terhadap perlawanan Geek Fam.

MPL ID Season 7 hari ini juga akan memanggungkan duel Aura Fire vs Bigetron Alpha. Hingga pekan keenam, Aura Fire belum meraih kemenangan satu pun. Sementara EVOS Legends akan kembali bertemu lawan mudah, Genflix Aerowolf.

Berikut jadwal dan tautan streaming MPL ID Season 7 di platform streaming Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal MPL ID Season 7

Sabtu, 3 April 2021

11.40 WIB, RRQ Hoshi vs Geek Fam

14.30 WIB, Aura Fire vs Bigetron Alpha

17.20 WIB, EVOS Legends vs Genflix Aerowolf

Link: Live streaming MPL ID Season 7 di Vidio

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 pekan keenam dapat Anda saksikan melalui platform streaming Vidio secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.