Sukses

Bek Berbakat Brighton Tergiur Pindah ke MU

Bek Brighton menyambut baik ketertarikan MU dan ingin pindah guna merasakan main di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Ketertarikan Manchester United terhadap pemain belakang Brighton and Hove Albion, Ben White, tak bertepuk sebelah tangan. White dilaporkan menyambutkan baik minat dari MU tersebut.

Pemuda 23 tahun itu menjadi salah satu bek yang dipertimbangkan direkrut MU musim depan. White menunjukkan perkembangan luar biasa dalam dua musim terakhir.

Musim lalu White membantu Leeds United promosi dari Championship ke Liga Inggris. Kemudian White langsung jadi piilihan utama sejak pindah ke Brighton. White tampil 28 kali di Liga Inggris.

Menurut Manchester Evening News, White tidak akan lama-lama di Brighton. White ingin segera merasakan bermain di Liga Champions. MU pun dipertimbangkan sebagai tujuan berikutnya bagi White.

MU hampir pasti akan lolos ke Liga Champions musim depan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Liga Inggris.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Brighton sendiri diyakini tidak akan menghalangi kepergian White. Mereka akan bersedia mengizinkan White pindah jika menerima tawaran sekitar 35 juta poundsterling.

White menjadi salah satu bek tengah yang dipertimbangkan MU untuk menjadi pendamping Harry Maguire musim depan. Namun White bukan berada di posisi teratas incaran MU.

3 dari 3 halaman

Dua Nama Utama

Dua nama yang lebih diprioritaskan The Red Devils ketimbang White adalah Pau Torres dari Villarreal dan Jules Kounde asal Sevilla.

MU sebenarnya menginginkan Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. Sayangnya Setan Merah kalah bersaing dengan Bayern Munchen. Upamecano sudah diamankan Munchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.