Sukses

Juventus Bidik Wonderkid Korea Selatan

Juventus sedang memantau pemain muda Korea Selatan untuk direkrut musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus mulai melirik pemain-pemain asal Asia terutama Korea Selatan. Setelah dikaitkan dengan Son Heung-min, I Bianconeri kini diberitakan melirik wonderkid Lee Kang-in.

Lee saat ini bermain untuk klub Spanyol Valencia. Kontrak Lee bersama El Che akan habis akhir musim depan. Agen Lee, Javier Garrido, mengakui kliennya takkan memperpanjang kontrak.

Juventus pun tergiur mendatangkan Lee. Karena kontraknya tinggal sebentar maka harga Lee bakal murah di bursa transfer musim panas 2021.

Harga Lee diperkirakan cuma tujuh sampai delapan juta euro. Sportmediaset melaporkan Juventus tertarik sekali dengan bakat besar Lee.

La Vecchia Signora akan meminta bantuan super agen Jorge Mendes untuk membantu memuluskan kepindahan Lee ke Allianz Stadium.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peter Lim

Mendes merupakan agen dari Cristiano Ronaldo. Selama ini Mendes dikenal sangat dekat dengan pemilik Valencia, konglomerat asal Singapura Peter Lim.

Kedekatan Mendes dan Lim diyakini akan membuat Juventus punya peluang besar mendapatkan Lee Kang-in musim depan.

3 dari 3 halaman

Hapus Dosa

Pembelian Lee diharapkan bisa sedikit menghapus dosa Juventus di publik Korea Selatan. Tahun 2019 lalu Juventus dianggap melecehkan Korsel saat tur pramusim.

Tur pramusim Juventus di Seoul berlangsung buruk. Juventus cuma berada di sana kurang dari 24 jam. Juve dianggap melanggar perjanjian karena tak menurunakn Ronaldo sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.