Joan Laporta Janjikan Kontrak Bagus untuk Erling Haaland di Barcelona

Oleh Defri Saefullah pada 02 Apr 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 02 Apr 2021, 19:30 WIB
FOTO: Berniat Hengkang dari Old Trafford, Ini 5 Calon Pengganti Edinson Cavani - Erlin Haaland
Perbesar
Barcelona goda Erling Haaland dengan kontrak bagus (AFP/Ina Fassbender)

Liputan6.com, Barcelona- Joan Laporta sudah menunjukkan keseriusannya untuk menjadikan Erling Haaland sebagai prioritas transfer Barcelona. Ini terlihat saat dia jumpa dengan agen Haaland, Mino Raiola dan sang ayah Alf Inge Haaland, Kamis (1/4/2021) kemarin.

Joan Laporta yakin Barcelona bisa menangkan perburuan Erling Haaland. Soalnya, dia sudah menawarkan kontrak bagus untuk striker Borussia Dortmund itu.

Laporta inginkan Haaland karena harapkan Barcelona kembali sukses di Eropa. Bersama Lionel Messi, dia ingin Barcelona sukses merebut kembali gelar juara Liga Champions.

Masalahnya tak mudah untuk dapatkan Erling Haaland. Pemain ini seperti dilelang oleh ayah dan agennya, Mino Raiola.

Bagaimana tidak, Alf Inge Haaland dan Raiola juga dikabarkan mengunjungi Real Madrid untuk bicarakan itu. Setelah itu, dia juga akan mengunjungi beberapa klub lain.

 

Mampu?

FOTO: Top Skor Sementara Liga Champions, 4 Pemain di Posisi Teratas, Masing-masing 4 Gol
Perbesar
Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, tampak kecewa dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2020/2021 melawan Zenit Saint Petersburg di Stadion BVB, Dortmund, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Borussia Dortmund menang 2-0 atas Zenit Saint Petersburg. (AFP/Ina Fassbender).

 

Meski optimististis, usaha Joan Laporta masih diragukan. Soalnya Haaland bakal dihargai 180 juta euro.

Seperti dilansir Marca, Joan Laporta yakin bisa memenuhi jumlah uang sebesar itu. Yang pasti, Laporta ingin tahu dulu kalau Haaland suka main di Barcelona.

Pertemuan Laporta dengan perwakilan Haaland berujung bahagia. Apalagi Laporta punya hubungan baik dengan Mino Raiola

 

Pembelian Termahal

FOTO: Erling Haaland Ukir Rekor, Borussia Dortmund Melaju ke Perempat Final Liga Champions
Perbesar
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, narsis usai menaklukkan Sevilla pada laga Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (10/3/2021). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP Photo/Martin Meissner, Pool)

 

Kalau jadi gabung Barcelona, Haaland dipastikan bakal menjadi transfer termahal. Dia juga bakal jadi pemain terpenting kedua setelah Lionel Messi dalam tim.

Direktur Sport Dortmund, Michael Zorc mengaku santai menghadapi rumor soal Haaland.

"Kami juga bicara kemarin. Posisi kami sangat jelas. Saya sangat santai, karena kami tahu apa yang kami inginkan," katanya.

Posisi di Klasemen

Saksikan Video Erling Haaland di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓