Sukses

Hasil Piala Menpora 2021 : Ditahan Persita, Bali United Lolos ke Perempat Final

Bali United lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 meski bermain imbang dengan Persita.

Liputan6.com, Jakarta- Bali United melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Mereka lolos meski bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang di laga pamungkas Grup D yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) sore WIB.

Hasil imbang ini membuat Bali United memuncaki klasemen Grup D Piala Menpora 2021. Total Bali United mengoleksi lima poin, unggul satu dari Persib Bandung.

Persib Bandung akan berjumpa Persiraja Banda Aceh yang mempunyai tiga poin. Karena Persib dan Persiraja berduel di laga terakhir, Bali United pun sudah tidak bisa tak terbendung ke perempat final. Hanya status sebagai juara grup yang menunggu hasil laga Persib kontra Persiraja.

Persita sendiri terbenam di dasar klasemen Grup C dengan koleksi satu poin.

Bali United memulai laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan 14 menit mereka sudah bisa unggul lewat sundulan Ilija Spasojevic yang meneruskan umpan tendangan bebas Kadek Agung.

Persita coba membalas. Peluang emas didapat Nur Hardianto di menit 36. Sayangnya sepakan Nur masih meleset dari sasaran. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Persita akhirnya bisa menyamakan skor pada menit 55. Taufiq Febriyanto menjebol gawang Bali nNited setelah menuntaskan umpan Irsyad Maulana.

Setelah skor imbang, pertandingan justru berjalan monoton. Kedua tim nyaris tak memiliki peluang emas. Intensitas serangan juga menurun. Alhasil tak ada gol lagi yang tercipta di sisa laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.