Sukses

Real Madrid Ingin Jual Raphael Varane ke MU Musim Panas Ini

Real Madrid dikabarkan siap melepas Raphael Varane musim panas ini. Los Blancos yakin bek Prancis itu akan bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid yakin Raphael Varane bakal pergi dan bergabung dengan Manchester United atau MU di musim panas ini. Kontrak bek tengah asal Prancis itu dengan Los Blancos akan berakhir pada 2022.

Menurut pakar transfer Spanyol Eduardo Inda, Varane dan Real Madrid belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. Sekarang, dia sudah bertekad untuk pindah ke MU.

Varane bergabung dengan Real Madrid dari Lens pada musim panas 2011. Selama 10 tahun berkostum Los Blancos, dia membantu memenangkan tiga gelar Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, empat trofi Piala Dunia Antarklub FIFA, dan satu gelar Copa Del Rey. .

Pemain berusia 27 tahun ini sudah berkembang menjadi salah satu bek terbaik di generasinya dan telah mencatatkan lebih dari 350 penampilan bersama Real Madrid. Selain itu, dia juga sudah mengumpulkan 73 caps untuk Timnas Prancis dan membantu menjuarai Piala Dunia FIFA pada 2018.

 

Saksikan Video Raphaeal Varane di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU butuh bek berkualitas

Varane tetap menjadi anggota kunci skuat Real Madrid Zinedine Zidane. Tetapi, dia mencari tantangan baru dan ingin pindah ke Liga Inggris.

MU, di sisi lain, sangat membutuhkan bek tengah berkualitas tinggi. Manaer MU Ole Gunnar Solskjaer dikaarkan tidak percaya pada pemain seperti Victor Lindelof, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe.

Potensi mendatangkan Varane dapat mengubah MU menjadi pesaing kuat untuk gelar Liga Inggris di musim depan.

 

 

3 dari 3 halaman

Kylian Mbappe

Real Madrid menghadapi kerugian finansial yang besar karena dampak negatif dari pandemi Covid-19. Karena itu, klub raksasa Spanyol ini terbuka untuk menjual sejumlah pemain kuncinya jika mereka ingin mendapatkan rekrutan besar musim panas ini.

Los Blancos telah dikaitkan dengan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland. Kedua pemain kemungkinan akan menelan biaya lebih dari 100 juta pound.

Potensi penjualan Raphael Varane akan membantu Real Madrid mengumpulkan lebih dari 50 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.