Sukses

MU Bakal Bajak Sergio Aguero ?

MU disarankan untuk membajak Sergio Aguero dari Manchester City. Aguero masih akan berguna untuk MU.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov menyarankan Setan Merah untuk membajak penyerang Sergio Aguero dari rival sekota Manchester City. Aguero diyakini akan bisa memberikan banyak manfaat untuk MU.

Seperti diketahui Aguero baru saja dipastikan takkan memperpanjang kontraknya di Manchester City yang habis akhir musim nanti. Pria Argentina itu bisa pindah klub dengan gratis di musim panas 2021.

Keputusan tak memperpanjang kontrak konon diambil atas keinginan bersama Aguero ingin mencari petualangan baru. Sedangkan City merasa Aguero sudah uzur, 32 tahun. City ingin merekrut penyerang yang lebih muda.

Barcelona dan Juventus menjadi dua klub yang kabarnya berminat menampung Aguero musim depan. Dalam tulisannya untuk Betfair, Berbatov mendesak MU untuk segera bergerak ikut meramaikan perburuan Aguero.

"Ada banyak spekulasi tentang kemana dia akan pergi pada akhir musim, saya pasti akan membawanya ke Manchester United. Terlepas dari hubungannya dengan City dan semua yang telah dia lakukan di sana, dia adalah pemain yang tidak bisa Anda benci," tutur Berbatov.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Ini menyakitkan bagi City tetapi jika mereka membiarkannya pergi maka mereka memutuskan bahwa dia telah melewati masa puncaknya dan mereka akan memiliki seseorang untuk menggantikannya."

"Dia baru berusia 32 tahun, saya meninggalkan United pada usia 31 dan Rooney pergi pada usia 31 tetapi sekarang adalah waktu yang berbeda dan pemain seperti Aguero masih dapat melakukan banyak hal untuk klub seperti MU," lanjut Berbatov.

3 dari 3 halaman

Cukup Sulit

Berbatov yakin performa Aguero masih akan bagus jika direkrut MU. Meski demikian Berbatov cukup ragu Aguero akan mau hijrah ke Old Trafford.

"Dia tahu bagaimana cara menyimpan kekuatannya, dia tahu bagaimana dan kapan harus menyerang dan kapan harus menunggu saat yang tepat, lihat bagaimana performa Cavani dan Ibrahimovic, mereka masih memberikan pengaruh besar. Saya pikir Aguero akan menjadi tambahan yang bagus untuk United tetapi saya tidak bisa melihat itu terjadi karena kesetiaannya kepada City," imbuh Berbatov.

"Saya pikir Aguero akan merasa aneh pergi ke United, tapi saya ada di sana ketika rekan senegaranya Carlos Tevez meninggalkan kami untuk bergabung dengan City," tegas Berbatov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.