Sukses

Liga Italia : Tonali Alami Insiden Buruk, AC Milan Malah Kegirangan

Tonali tampaknya akan bermain sejak awal saat AC Milan menghadapi Sampdoria di laga lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kembali akan bertanding di Liga Italia dengan menjamu Sampdoria, Sabtu malam WIB (3/4/2021). Rossoneri akan berupaya lagi memangkas jarak dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Tim asuhan Stefano Pioli sampai saat ini masih ada di peringkat kedua dengan 59 poin. AC Milan telah bertanding 28 kali, satu laga lebih banyak dari Inter Milan.

Namun, kabar kurang baik menghampiri Milan jelang pertandingan. Sebuah laporan menyebut Pioli memiliki keraguan di lini tengah jelang pertandingan kontra Sampdoria.

Di lini ini hanya Sandro Tonali yang sudah pasti fit. Meskipun Ismael Bennacer tampak bugar dan sehat, dia bisa memulai pertandingan besok dari bangku cadangan.

Menurut kabar terbaru dari SportMediaset, Tonali tampaknya akan mendapat persetujuan untuk bermain menghadapi Sampdoria. Pioli telah memintanya untuk memulai dari menit pertama melawan tim Claudio Ranieri, karena dia telah berlatih di Milanello sejak awal pekan ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jeda Internasional

Tonali kembali lebih awal dari rekan satu timnya yang lain dari jeda internasional karena skorsing tiga pertandingan. Dia mendapat sanksi dari UEFA menyusul kartu merah pada tugas Timnas Italia U21 melawan Republik Ceko.

Ini tentu saja insiden yang buruk tetapi secara tidak langsung hal yang baik bagi Milan, karena senang memiliki pemain berusia 20 tahun itu kembali lebih awal dari yang diharapkan.

3 dari 5 halaman

Ismail Bennacer

Tonali akan bermain pada hari Sabtu bersama Franck Kessie. Namun, kabar lain malah yakin Ismael Bennacer yang akan mulai dari menit pertama, bukan pemain asal Pantai Gading itu.

Pasalnya, mantan bintang Empoli itu kembali ke Milan pada Selasa setelah pertandingan antara Aljazair dan Botswana, sementara Kessie akan tiba nanti.

4 dari 5 halaman

Mengecewakan

Dalam lima laga terakhirnya, AC Milan tampil mengecewakan. Zlatan Ibrahimovic dkk. hanya menang 2 kali, kalah 2 kali, dan imbang 1 kali.

AC Milan harus mati-matian di Liga Italia jika ingin meraih trofi. Itu setelah mereka didepak dari Liga Europa oleh Manchester United (MU).

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.