Sukses

Pemain MU Melecehkan Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Terbaik di Dunia

Gelandang MU Scott McTominay mengabaikan Cristiano Ronaldo sebagai yang terbaik di dunia. Dia memilih Lionel Messi

Liputan6.com, Manchester - Para pemain Manchester United atau MU harus mendapatkan pelajaran berkomunikasi yang lebih baik saat ditanya soal Cristiano Ronaldo. Karena masa lalunya sebagai Setan Merah, ada aturan tidak tertulis yang menyatakan semua pemain MU harus menunjukkan rasa hormat kepada bintang Portugal itu.

Selalu ada kemungkinan Cristiano Ronaldo bisa kembali ke MU di masa depan. Karena itu, mereka tak bisa berhubungan buruk dengan pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut.

Hal ini dialami Scott McTominay. Gelandang MU asal Skotlandia itu mengalami kesalahan saat ditanya siapa pemain terbaik dunia.

McTominay menyatakan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat berbagai cerita menghadapi bintang Barcelona itu di Liga Champions musim 2019. Dia tak menyebut Cristiano Ronaldo.

Hal Ini harus selalu menjadi peringatan besar bagi pemain MU mana pun.

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar McTominay

"Messi, 100 persen. Ya, Messi, Messi," kata McTominay saat ditanya siapa pemain terbaik dunia saat ini kepada ESPN.

"Saya mendapatkan bajunya, Anda tahu? Jadi, setiap kali kami bermain melawan dia untuk Barcelona (pada 2019), Chris Smalling menyikutnya dan darah keluar dari hidungnya. Dan dia mengira itu saya," ucapnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Minta jersey Messi

McTominay melanjutkan ceritanya dengan meminta jersey Messi melalui Sergio Romero. Kiper kedua MU itu merupakan rekan Messi di Timnas Argentina.

"Karena saya berkata kepada Sergio Romero: 'Tolong bisakah Anda meminta Messi untuk memberikan bajunya?'. Sergio masuk kembali dan berkata: 'Oh, menurutnya kaulah yang menyikutnya di tengah jalan'.

"Saya berkata: 'Tidak, tidak, tidak, tidak - katakan padanya itu bukan saya, jadi pastikan saya mendapatkan jersey itu karena akan masuk ke kamar saya'. Jadi dia tahu itu bukan saya sekarang. Maaf, Chrissy, tapi dialah yang membuatnya sedikit kasar," pungkas McTominay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Scott McTominay

  • Berita Bola

  • Sepak Bola