Sukses

Piala Menpora 2021 : Lawan Bali United, Persita Bidik Poin Penuh

Hadapi mantan tim yang pernah di bela Bali United, Widodo Cahyono Putra (WCP) siap tampilkan yang terbaik untuk Persita tangerang. Ia meminta anak asuhannya untuk bermain totalitas untuk bisa memenangkan pertandingan melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Liputan6.com, Sleman Persita Tangerang akan menghadapi Bali United di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021. Pada laga krusial tersebut, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putra (WCP) menegaskan anak asuhnya siap tampil totalitas menghadapi tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra tersebut. 

"Pada pertandingan ini kami (Persita tangerang) berharap semua pemain tampil habis-habisan. Kami ingin membawa poin pulang ke Tangerang," kata pelatih yang karib disapa WCP sebelum laga, Kamis (1/4/2021).

WCP mengakui tak mudah untuk membungkan tim berjuluk Serdadu Tridatu lantaran cukup solid dengan materi pemain yang dalam.

"Meskipun Bali United nantinya merotasi pemain, namun kualitas pemain mereka merata. Secara tim tetap saja bagus. Tapi kami sudah sepakat untuk bisa membawa pulang poin. Kita harus membawa poin, entah satu atau tiga," ucap WCP.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pertandingan Seru

Meski pernah menukangi Bali United, namun WCP menilai masih ada beberapa pemain yang diketahui cara bermainnya. Ia pun sudah melakukan persiapan dengan anak asuhnya dan memberi tahu apa yang mesti dilakukannya.

"Ada beberapa pemain yang menjadi karakter permainan Bali United. Kita sudah tahu gaya bermain mereka. Saya berharap pertandingan besok berjalan seru dan bisa dinikmati," tutur WCP.

"Kami sudah melihat detail permainan Bali United. Kita sudah analisa dengan baik. Kita harap itu menjadi bekal kami untuk bagaimana menghadapi situasi itu. Yang akan menentukan di atas lapangan adalah pemain itu sendiri. Strategi hanya berapa persen saja," ujarnya.

Sementara itu, Penggawa Pendekar Cisadane, Kevin Gomes de Oliviero menegaskan jika ia dan rekan-rekannya telah bekerja keras di sepanjang latihan. "Kami sudah bekerja keras di latihan. Kita ingin meraih point. Kita akan terus berjuang untuk mendapatkan point," tutur Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.