Sukses

NBA : Debut Tragis Andre Drummond di Lakers

Drummond melakoni debut bersama Lakers di NBA. Namun semuanya berantakan.

Liputan6.com, Jakarta- Center Andre Drummond melakoni debut bersama Los Angeles Lakers pada lanjutan NBA, Kamis (1/4/2021) siang WIB. Sayangnya debut Drummond berakhir sangat tragis.

Drummond baru bergabung dengan Lakers pada akhir Maret 2021. Drummond direkrut Lakers usai memutus kontrak lebih awal dengan klub sebelumnya Cleveland Cavaliers.

Lakers langsung memainkan Drummond sejak menit pertama saat menjamu Milwaukee Bucks di Staples Center. Drummond sempat tampil menjanjikan di awal.

Drummond langsung membuat blok dan melesakkan dua poin. Namun debut Drummond akhirnya harus berakhir tragis. Dia mengalami cedera di kuarter tiga.

Mantan pemain Detroit Pistons itu terkena cedera memar jempol kaki. Drummond harus kembali ke ruang ganti dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Badai Cedera

Untungnya hasil x-ray menunjukkan cedera yang dialami Drummond tak terlalu parah. Drummond sendiri akhirnya finis dengan raihan dua poin, satu rebound dan dua assists.

Ditinggal Drummond, Lakers tak berdaya menghadapi Bucks yang diperkuat MVP Giannis Antetokounmpo. Lakers harus kalah 97-112.

Cedera jadi mimpi buruk Lakers musim ini. Dua bintang mereka saat ini Anthony Davis dan LeBron James harus absen lama karena terkena cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.