Sukses

MU Diuntungkan dengan Persaingan Sehat Luke Shaw dan Alex Telles

Alex Telle mengatakan persaingannya dengan Luk Shaw di posisi bek kiri MU membuatnya untuk selalu bekerja keras.

 

Liputan6.com, Manchester - Permainan Luke Shaw meningkat pesat untuk Manchester United atau MU pada musim ini setelah mengatasi masalah cedera. Bahkan, bek kiri berusia 25 tahun tersebut memenangkan penghargaan Pemain Terbaik MU secara berturut-turut untuk Ferbuari dan Maret.

Penampilan gemilang di MU dibawa Luke Shaw ke Timnas Inggris. Dia tampil baik dan membuat assist brilian untuk Harry Kane.

Penampilan Shaw membuat Alex Telles hanya tampil tujuh kali bersama MU di Liga Inggris. Tetapi, bek asal Brasil ini mengatakan penampilan rekan setimnya itulah yang dibutuhkan Setan Merah saat ini.

"Saya selalu mengatakan bahwa, ketika Anda memiliki pemain dengan kualitas terbaik di tim, hal yang akhirnya diuntungkan adalah Manchester United; tim," kata Telles di situs resmi MU.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekerja keras

"Sejak tiba di sini, saya telah bekerja sekeras yang saya bisa dan telah melakukan semua yang saya bisa untuk menunjukkan bahwa saya pantas berada di sini, dan saya pikir saya telah melakukannya," ucap Telles.

"Pada saat yang sama, saya sangat senang untuk Luke Shaw, yang telah membuat kemajuan besar dan bermain dengan sangat baik. Dia berlatih dengan sangat baik dia melakukannya dengan sangat baik di pertandingan juga," tutur pemain yang didatangkan MU di musim panas 2020 menambahkan.

3 dari 3 halaman

Waktu bermain

Dengan banyaknya pertandingan dan jadwal yang padat sebelum musim berakhir, masih ada peluang bagi Telles untuk mendapatkan banyak waktu bermain. Tetapi, saat ini dia menikmati persaingan yang sehat dengan Luke Shaw untuk memperebutkan posisi bek kiri.

"Ketika Anda mengalami situasi seperti itu, maka tim hanya bisa mendapatkan keuntungan dari," ujar Telles. "Dan Man United yang menang dari (situasi) itu."

"Dalam hal kami berdua, kami saling memotivasi dan mendorong satu sama lain lebih jauh dan saling membantu. Itu sangat, sangat penting di seluruh tim, terlepas dari posisi yang kami mainkan," pungkas Telles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alex Telles

  • Berita Bola

  • Sepak Bola