Sukses

Daftar 4 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021

Masih tersisa empat kuota untuk babak perempat final Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Jakarta Piala Menpora 2021 sudah menuntaskan sejumlah pertandingan babak penyisihan grup. Empat klub bahkan telah memastikan tiket menuju babak perempat final turnamen pramusim tersebut.

Persija Jakarta salah satunya. Macan Kemayoran berhasil melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Bhayangkara Solo FC, Rabu (31/3/2021). Dalam duel ini, Persija menang 2-1. 

Tambahan tiga poin membuat Persija finis di urutan pertama grup B dengan koleksi 6 poin. 

PSM Makassar yang berada di urutan kedua dengan selisih satu poin bakal menemani langkah Persija. Juku Eja memastikan tiket ke perempat final setelah di laga terakhir imbang 2-2 melawan Borneo FC.

Dua tim lainnya dari grup A sudah lebih dulu memastikan tempat di perempat final, yakni PSIS Semarang dan Barito Putra. PSIS merupakan pimpinan klasemen dengan koleksi 7 poin. 

Sedangkan Barito Putera merupakan runner up grup B dengan koleksi 5 poin.

Sebagai juara grup A, PSIS akan bertemu PSM di perempat final dan Barito akan bersua Persija. 

Simak daftar empat tim yang melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 di halaman selanjutnya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Tim yang Lolos ke Perempat Final

Grup A

PSIS dan Barito Putra

Grup B

Persija Jakarta

PSM Makassar

3 dari 3 halaman

Tersisa 4 Tiket

Sementara itu, kuota babak perempat final Piala Menpora 2021 masih menyiskan empat tempat lagi. Seluruhnya akan diperebutukan lima klub di Grup C dan tiga klub di dari Grup D.

Laga penentuan di Grup D akan berlangsung pada Jumat (2/4), sedangkan Grup C masih akan berlangsung hingga 7 April 2021 karena dihuni lima klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.