Sukses

Bersaing dengan Juventus, Barcelona Ikut Buru Bek AC Milan

Barcelona ingin memanfaatkan kesempatan dimana bek AC Milan, Alessio Romagnoli masih enggan memperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona ternyata masih belum puas dengan skuat yang ada sekarang. Barca masih menyisir bursa transfer untuk menyisir pemain baru.

Seperti dilansir Marca, Barcelona ternyata buka peluang untuk mendapatkan bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Kabarnya, bek asal Milan ini masuk dalam daftar pemain yang diinginkan.

Alessio Romagnoli memiliki kontrak hingga 2022. Menurut La Gazzetta dello Sport, bek AC Milan 26 tahun ini belum berniat untuk memperpanjang kontrak di San Siro.

Padahal, Barcelona juga akan mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City. Dia bakal didapatkan dengan gratis.

Barcelona juga punya duo bek masa depan, Oscar Minguenza dan Ronald Araujo. Dua pemain ini sudah menjadi starter dan bakal jadi penerus Gerard Pique di masa mendatang.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaji Tinggi

 

Sementara itu, Romagnoli masih belum sepakat dengan kontrak baru di AC Milan. Dia dikabarkan minta gaji lebih tinggi dari yang ditawarkan Milan.

Karena kondisi ini, AC Milan mungkin bakal menjualnya di akhir musim. Ini agar Milan bisa mendapatkan uang daripada melepasnya dengan gratis di 2022.

Masalahnya, Barcelona juga masih diterpa krisis. Belum jelas apakah Barcelona siap memberikan tawaran nyata untuk Milan.

 

3 dari 4 halaman

Bersaing dengan Juventus

 

Untuk mendapatkan Romagnoli, Barcelona harus bersaing dengan Juventus. Seperti dilansir Football Italia, Juventus juga siap menampung Romagnoli yang menuntut gaji 6 juta euro per tahun di Milan.

Kabarnya, Milan siap melepas Romagnoli dengan transfer 20 juta euro. Ini bisa dijadikan modal untuk mempermanenkan transfer Fikayo Tomori dari Chelsea dengan transfer 28 juta euro.

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.