Sukses

4 Zodiak Bertingkah Laku Seperti Anak-Anak, Tak Gampang Bersikap Dewasa

Deretan zodiak ini bersifat kekanak-kanakan. Mereka pun tak gampang bersikap dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Berusia dewasa, namun bertingkah laku seperti anak-anak atau kekanakan. Sifat kekanak-kanakan seperti itu kemungkinan dimiliki oleh sejumlah zodiak

Mereka memang sulit bersikap dewasa. Bahkan, saking takutnya pada komitmen, mereka dikenal sebagai individu sensitif, malas, dan tak berambisi dalam kehidupannya.  

 

Merujuk Pinkvilla, Rabu 31 Maret 2021, berikut 4 zodiak bertingkah laku kekanak-kanakan, serta tak gampang bersikap dewasa.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sagitarius

Bukan menjadi rahasia lagi Sagitarius suka bepergian dan menjelajah. Hanya saja, lantaran keinginan mereka untuk melihat dunia, mereka kerap gagal melihat kenyataan.

Mereka tak gampang bersikap dewasa dan kekanak-kanakan. Serta, sulit menghadapi kenyataan pahit dalam hidup.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

Layaknya anak kecil, Leo ingin semua perhatian tertuju pada mereka setiap saat. Mereka bakal berjuang keras dem memperoleh perhatian Anda, Namun, mereka bakal merajuk bila merasa dikesampingkan ataupun tidak dianggap cukup penting.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Gemini

Boleh dibilang, Gemini mudah berpikiran plin-plan dan gelisah. Mereka mudah bosan dan senantiasa mencari hal-hal menarik untuk dilakukan. Mereka tak dapat bersikap jujur ​​dalam situasi serius. Bahkan, cepat melarikan diri dari tanggung jawab mereka.

 

5 dari 5 halaman

4. Aries

Bisa dikatakan, orang berzodiak Aries dikenal kerap membuat ulah ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya. Mereka tergolong orang yang tidak dewasa, kekanak-kanakan, dan keras kepala. Bahkan, terkenal egois dan kaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.