Sukses

Kontak Tiap Hari, Zaccagni Lebih Pilih AC Milan Ketimbang Napoli

Mattia Zaccagni lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan dan bertahan untuk pendekatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang serang Verona, Mattia Zaccagni telah lama menjadi target Napoli. Tapi, sebuah laporan terbaru menunjukkan dia lebih memilih klub raksasa Liga Italia, AC Milan.

Pemain berusia 25 tahun itu berperan penting dalam performa Verona selama dua musim terakhir. Dan, musim ini sudah mengoleksi lima gol dan tujuh assist dalam 27 penampilan Serie A.

Napoli tidak merahasiakan minat mereka pada Zaccagni setidaknya selama satu tahun. Namun, surat kabar L'Arena di Verona mengklaim bahwa pemain tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Milan dan bertahan untuk pendekatan mereka.

Situasi Itu akan semakin terpacu jika Rossoneri lolos ke Liga Champions. Sumber yang sama menyatakan bahwa direktur Milan melakukan kontak setiap hari dengan Hellas Verona untuk membahas situasi Zaccagni.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan tengah membutuhkan striker jangka panjang. Ini lantaran klub Liga Italia itu melihat bintang mereka Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak akan bisa lolos musim depan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Striker Torino

Tuttosport melaporkan bahwa AC Milan ingin membuka pembicaraan dengan Torino untuk merekrut striker Andrea Belotti di jendela transfer musim panas sebagai rencana untuk tahun-tahun mendatang. Milan ingin melakukan pendekatan ini terlepas dari situasi Ibrahmovic.

Calcio Mercato melaporkan bahwa Milan dan Roma sedang mencari penyerang berusia 27 tahun yang telah diikuti Rossoneri sejak masa lalu.

3 dari 5 halaman

Langkah Baik

Belotti adalah penggemar Milan dan ini bisa menjadi langkah yang baik untuk klub mengingat pengalamannya di Serie A dan jumlah peampilan yang solid meski berada di skuat yang buruk.

Laporan tersebut mencatat bahwa Urbano Cairo dapat dipaksa untuk menjual Belotti dengan harga sekitar 30 juta euro, jauh lebih rendah dari 100 juta yang diminta AC Milan pada musim panas 2017.

4 dari 5 halaman

Degradasi

Tuttosport juga melaporkan bahwa Torino sangat terbuka untuk penjualan musim panas ini karena mereka akan mendapat keuntungan besar dari 30-40 juta euro yang diinvestasikan di tempat lain.

Kontrak Belotti berakhir pada 2022 tetapi Torino saat ini berjuang melawan degradasi.

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan di Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.