Sukses

Pecahkan Teka-Teki Lini Tengah, MU Harus Siapkan Dana Besar

Solskjaer mencoba menyelesaikan masalah lini tengah MU. Mereka mngincar pemain Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, telah memainkan peran besar untuk The Reds musim ini. Dan, performa pemain Portugal itu, memang terbukti sangat penting jika klub Liga Inggris ini ingin memenangkan Liga Europa, satu-satunya peluang realistis mereka yang tersisa untuk meraih trofi.

Sejak tiba di Manchester United Januari lalu, Fernandes telah mencetak 35 gol dan mencatatkan 21 assist dalam 67 pertandingan untuk klub. Dia kemungkinan besar akan meraih penghargaan PFA Player of the Year di akhir musim.

Terlepas dari kesuksesan Fernandes sejauh ini, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akhir-akhir ini harus berjuang keras untuk memaksimalkan potensi Fernandes dan rekan setimnya Paul Pogba.

Dengan dua gelandang kelas dunia di jantung tim asuhan Solskjaer, Setan Merah terkadang bisa tampil sedikit tidak seimbang di lini tengah. Di belakang mereka pemain asal Brasil Fred sering menjadi pemain yang biasa menjaga hubungan antara duo penyerang Pogba dan Fernandes.

Seperti dilaporkan media Spanyol AS, Solskjaer akhirnya mencoba menyelesaikan masalah lini tengah ini. MU dilaporkan mengajukan tawaran 68,5 juta pounds untuk pemain Atletico Madrid Marcos Llorente.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naikkan Gaji

Laporan tersebut menunjukkan bahwa United telah menawarkan kesepakatan yang menguntungkan untuk pemain berusia 26 tahun itu, dan siap untuk menggandakan gaji sang gelandang saat ini.

Apalagi Juan Mata akan meninggalkan Old Trafford di musim panas dan penampilan Fred dan Nemanja Matic yang gagal tampil mengesankan. Solskjaer telah mengidentifikasi Llorente sebagai kandidat yang tepat untuk memperkuat lini tengahnya untuk tantangan gelar musim depan.

3 dari 5 halaman

Dikagumi

Llorente dikagumi MU karena keserbagunaannya, bermain sebagai gelandang bertahan dan, baru-baru ini, sebagai gelandang serang di belakang striker.

Pemain internasional Spanyol itu telah mencetak sepuluh gol dan mencatatkan sembilan assist sejauh musim ini.

Terlepas dari ketertarikan United, namun laporan tersebut juga menyatakan bahwa sang pemain tersebut tidak tertarik untuk pindah dan mungkin menolak tawaran tersebut, dan malah memilih untuk tetap tinggal di ibu kota Spanyol.

4 dari 5 halaman

Menunggu

Sementara itu, Atletico juga tidak tertarik untuk menjual sang pemain. Mahalnya bayaran yang ditawarkan oleh United tampaknya mendorong tim La Liga tersebut untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

Dengan Atletico tidak terburu-buru untuk menjual, penggemar United mungkin menunggu beberapa saat untuk melihat apakah kesepakatan untuk Llorente dapat disepakati atau tidak.

5 dari 5 halaman

Urutan MU di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola