Sukses

Menegangkan, Penyerang Berpakaian Perempuan di Mabes Polri Acungkan Senjata Sebelum Ditembak

Dari pantauan lokasi tampak seorang tak dikenal memasuki area Mabes Polri dengan mengenakan pakaian seperti perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa mencekam terjadi di Mabes Polri Jakarta sekitar pukul 16.30 WIB. Seorang tak dikenal dan diduga bersenjata memasuki markas polisi di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Tak lama kemudian aksi baku tembak dengan polisi sempat terjadi.

Usai baku tembak, dalam video yang beredar, terlihat ada sosok dalam kondisi tersungkur. Jasadnya yang berada di halaman Mabes Polri, Jakarta belum dipastikan, apakah lelaki atau perempuan.

Sebelumnya, dari pantauan lokasi tampak seorang tak dikenal memasuki area Mabes Polri dengan mengenakan pakaian seperti perempuan. Pakaian yang dikenakan berupa kerudung biru dan rok hitam panjang masuk ke dalam lingkungan Bareskrim.

Seseorang itu menghampiri pos penjagaan sambil menodongkan senjata api. Tiga orang petugas yang mempergoki aksi wanita itu lantas melarikan diri.

Sementara sosok yang belum diketahui indetitasnya tetap saja menodongkan senjata api sambil memantau situasi di sekitar. Selang berapa lama orang itu pun jatuh tersungkur.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperketat

Hingga saat ini kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Area disekitar Gedung Bareskrim Polri diperketat. Akses keluar-masuk untuk sementara ditutup.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, akses keluar-masuk Mabes Polri diperketat, tidak hanya di Bareskrim, namun juga beberapa akses perkantoran di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.